Tol Purbaleunyi Macet Total, Jasa Marga: Ada Kecelakaan di KM 92, Baiknya Tunda Perjalanan Anda

Tol Purbaleunyi Macet Total, Jasa Marga: Ada Kecelakaan di KM 92, Baiknya Tunda Perjalanan Anda

Tol Purbaleunyi macet parah, Jasa Marga menginformasikan ada kecelakaan di KM 92, Minggu 26 Juni 2022.-Twitter/@trisnadis-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan beruntun kembali terjadi. Peristiwa nahas kali ini berada di Tol Purbaleunyi, Minggu 26 Juni 2022.

  

Akibat tabrakan beruntun ini arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Jakarta macet panjang. Jasa Marga mengimbau pengemudi yang mengarah ke Jakarta disarankan mampir ke rest area di KM 97.

”Ada penanganan kecelakaan di bahu jalan/kiri,” tulis Jasa Marga di unggahan twitter yang dipantau Disway.id pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kondisi Korban Kecelakaan Pesawat Susi Air  

Kecelakaan terjadi di Tol Purbaleunyi arah Jakarta pada Minggu 26 Juni 2022 malam yang menyebabkan arus kendaraan menjadi macet.

Dalam unggahan Jasa Marga menyatakan kemacetan terjadi di KM 103 hingga KM 92.

“Menurut Jasa Marga arus lalu lintas yang mengarah ke Jakarta kini dialihkan sementara keluar ke Padalarang Timur,” jelas Jasa Marga.

Wardah Jafri salah satu nitizen mengatakan pengemudi yang mengarah ke Jakarta disarankan mampir ke rest area di KM 97.

BACA JUGA:Ini Harga Robert Lewandowski yang Dipatok Bayern Muenchen, Barcelona Tawar Segini

Pengemudi yang mengarah ke Jakarta disarankan mampir ke rest area di KM 97. Ini untuk menghindari kemacetan yang terjadi di wilayah tersebut.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur dalam keterangannya menyebut kecelakaan di ruas jalan Tol Cipularang, Km 92 wilayah Sukatani, Purwakarta. ”Proses evakuasi korban masih berlangsung,” terangnya. 

Kecelakaan melibatkan 17 kendaraan terjadi di ruas jalan Tol Cipularang, Km 92 wilayah Sukatani, Purwakarta. 

“Nanti penjelasan lengkapnya mas. Sekarang kita sedang fokus pada penanganan. Sementara ini dari data yang kami terima ada 17 kendaraan yang terlibat tabrakan,” singkat Denny.

Sumber: