Babak Baru, GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Izin Operasional Holywings di Seluruh Jakarta!

Babak Baru, GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Izin Operasional Holywings di Seluruh Jakarta!

GP Ansor. (Logo GP Ansor. Ilustrasi: laman NU Online)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh Holywings Indonesia terus menuai reaksi keras dari elemen masyarakat.

Salah satu nya dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor, yang sejak awal langsung beraksi keras atas postingan promosi yang melecehkan nama Muhammad dan Maria ini kembali mengeluarkan pernyataan sikapnya 

Dalam keterangan resminya, Senin 27 Juni 2022, Muhammad Ainul Yakin (Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta) mengatakan, GP Ansor DKI Jakarta akan terus bergerak menuntut penutupan operasional holywings di seluruh wilayah DKI Jakarta. 

BACA JUGA:7 Negara dengan Jumlah Populasi Wanita Paling Banyak di Dunia, Ukraina Makin Banyak

"Gerakan itu sebagai ungkapan kekecewaan kami umat Islam terhadap perilaku Holywings yang telah memggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman beralkohol," ujarnya.

"Kami mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat mengusut pihak pihak terkait dan telah menetapkan tersangka terhadap pelaku, namun demikian kami menuntut kepolisian juga memeriksa pimpinan manajemen perusahaan," tambah Muhammad Ainul Yakin

BACA JUGA:Sisi Lain Rusia, Stok Janda Melimpah hingga Kehidupan Wanita yang Matrealistis!

"Kami juga menyesalkan sikap para petinggi manajemen holywings yang terkesan lari dari tanggungjawab dan hanya melakukan permintaan maafnya melalui media sosial. Kami mendesak owner dan manajemen holywings tampil ke publik dan meminta maaf secara terbuka," lanjutnya.

"Terakhir, kami Mendesak kepada yang terhormat Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan untuk mencabut Izin Operasional Holywings di Seluruh Wilayah DKI Jakarta," pungkasnya.

Sumber: