Cuma Rp1.7 Jutaan, OPPO A16e Resmi Meluncur Dengan Baterai Lebih Awet dan Kamera Hingga 13MP

Cuma Rp1.7 Jutaan, OPPO A16e Resmi Meluncur Dengan Baterai Lebih Awet dan  Kamera  Hingga 13MP

OPPO A16e Resmi Meluncur, Unggulkan Daya Tahan Baterai Lebih Lama dan Pengalaman Potret Lebih Baik-Oppo-

JAKARTA, DISWAY.ID - OPPO kembali menyegarkan lini seri A dengan menghadirkan perangkat generasi terbaru, OPPO A16e, Kamis (17/3/2022).

Suksesor OPPO A16 ini membawa desain baru yang lebih stylish, lebih ringan serta diiringi peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Mengusung slogan “performa hebat, kualitas mantap” menegaskan perangkat OPPO A16e dapat memberikan performa perangkat yang mumpuni dengan kualitas tinggi, terutama untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Keren! Keanu Reeves Bakalan Bangun Sepeda Motor Listrik di Perusahaanya ARCH Motorcycle Company

“OPPO A16e hadir sebagai alternatif pilihan kepada konsumen untuk dapat menikmati berbagai teknologi terbaru OPPO dengan harga yang telah disesuaikan dengan target pasarnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

“OPPO A16e memberikan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak melalui sistem operasi mulus pada ColorOS 11.1. Kamera pada perangkat ini kami tingkatkan kecerdasan buatannya, sehingga memungkinkan pengguna menangkap foto potret yang lebih alami,” jelasnya.

“Dengan kualitas tinggi melalui berbagai uji ketat, maka pengguna mendapatkan perangkat dengan performa hebat dan kualitas yang mantap,” tambahnya.


OPPO A16e Resmi Meluncur, Unggulkan Daya Tahan Baterai Lebih Lama dan Pengalaman Potret Lebih Baik-Oppo-

OPPO A16e tampil ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,85 mm dan berat hanya 175 gram.

Tampilan ini semakin segar berkat dua sentuhan warna yang stylish hitam dan biru yang menyegarkan.

Selain penampilannya yang memukau, A16e juga nyaman digenggam satu tangan berkat kehadiran penutup belakang dengan jenis 3 dimensi.

Pada bagian depan, OPPO A16e menampilkan layar HD+ berukuran 6,52 inci yang memberikan tampilan lebih luas.

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Sabtu 19 Maret 2022: Turun Rp7.000 per Gram

Didukung prosesor MediaTek Helio P22 serta dikombinasikan dengan System Booster yang merupakan rangkaian optimalisasi tingkat sistem, A16e memberikan kinerja mulus setiap saat.

Dengan baterai 4230mAh dipadukan dengan serangkaian fitur pengisian daya, termasuk Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode, OPPO A16e akan membuat pengguna tetap dapat beraktifitas sepanjang hari.

Sekaligus memastikan mendapatkan pengalaman pengisian daya yang aman dan juga nyaman.

BACA JUGA:Wow! Ditemukan Fosil dari Salah Satu Mamalia Bergigi Pedang Pertama di Dunia

ColorOS11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan berbagai fitur menarik seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan Tangkapan Layar Bebas untuk membantu meningkatkan produktivitas saat bekerja.

Bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video pada latar belakang saat bekerja atau bermain, fitur Background Stream baru memberikan pengalaman lebih mendalam tanpa gangguan.

Dirancang untuk menemani keseharian pengguna, OPPO A16e dibuat agar tahan cipratan air dengan sertifikasi IPX4.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian Sabtu 19 Maret 2022: Batik Kompak naik, UBS dan Retro Turun

Perangkat ini telah diuji ketahanannya dengan menjalani serangkaian uji kualitas yang ketat, memastikan dapat memenuhi tuntutan penggunaan jangka panjang.

Berkat penambahan heatsink lembaran grafit, pembuangan panas pada A16e telah ditingkatkan, mencegah perangkat dari panas berlebih saat melakukan streaming video atau bermain game untuk waktu yang lama.

Layar ini dilengkapi dengan All-day Eye Care, serangkaian fitur yang terdiri dari Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih sehat dan nyaman sepanjang hari.

BACA JUGA:Pemilu Presiden ke 5 Timor Leste, Pertama Kali Diikuti 4 Kandidat Wanita dari 16 Peserta

OPPO A16e menyertakan kamera utama 13MP, dilengkapi dengan beberapa fitur yang ditingkatkan untuk membantu menangkap gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi yang berbeda.

HDR Backlight dapat mempertahankan detail kaya ketika mengambil foto pada lingkungan dengan cahaya latar kuat atau cahaya redup.

Tiga filter malam baru diperkenalkan untuk membantu pengguna menangkap pemandangan kota di malam hari dengan gaya berbeda.

Kamera depan dan belakang ponsel ini dilengkapi dengan fitur AI beautification untuk foto potret yang lebih alami dan jernih. AI Palette dapat mengubah gambar menjadi gaya gambar referensi populer hanya dengan satu klik.


OPPO A16e Resmi Meluncur, Unggulkan Daya Tahan Baterai Lebih Lama dan Pengalaman Potret Lebih Baik-Oppo-

SoLoop, editor video OPPO menyajikan kemudahan penggunaan sehingga dapat mewujudkan gaya kreatif dan unik pengguna.

OPPO A16e akan tersedia di Indonesia dalam pilihan warna hitam dan biru serta konfigurasi 3GB RAM dan 32GB ROM, A16e dijual dengan harga Rp 1,799 juta mulai tersedia 25 Maret 2022.

Berikut spesifikasi OPPO A16e:

Warna Hitam dan Biru

Ukuran 164mm × 75.4mm × 7.85mm

Berat 175 gram

Layar 6.52‘’ HD+ (1600x720 pixel) Waterdrop LCD

CPU MediaTek Helio P22

Sistem Operasi  ColorOS 11.1 (berbasis Android 11)

BACA JUGA:Harga Minyak Makin 'Licin', Imbas Perundingan Rusia-Ukraina yang Belum Temui Kesepakatan

RAM & ROM 3 GB LPDDR4X + 32 GB

Kamera Utama 13MP

Kamera Depan 5 MP

Sertifikasi IPX4

Baterai dan pengisian daya 4230mAh, 10 Watt

Harga Rp1.799.000

 

 

Sumber: