Pogba Beres Giliran Neymar Merapat ke Juventus, Tawaran Kontraknya Fantastis!

Pogba Beres Giliran Neymar Merapat ke Juventus, Tawaran Kontraknya Fantastis!

Neymar --

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus sedang memburu sejumlah pemain potensial. Setelah Paul Pogba kini giliran bintang asal Brazil Neymar.   

Menariknya, Bianconeri-julukan Juventus sudah berunding dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan juga perwakilan Neymar soal transfer, gajinya benar-benar bikin geleng-geleng kepala. 

Neymar kabarnya ditawarkan ke klub raksasa Serie A, Juventus karena PSG ingin melepas bintang mereka asal Brasil tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba di ibukota Prancis dengan rekor transfer lima tahun lalu dari Barcelona, namun dianggap gagal memenuhi ekspektasi karena belum mampu membawa PSG menjuarai Liga Champions.

 

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi baru-baru ini berbicara tentang rencana perombakan tim setelah tereliminasi memalukan dari babak 16 besar Liga Champions dari Real Madrid yang keluar sebagai juara, dan salah satu yang tak luput dari wacana itu adalah status Neymar.

Perwakilan Neymar telah bertemu dengan Juventus untuk membahas kemungkinan sang penyerang pindah ke Italia, menurut laporan AS.

Namun, dilaporkan bahwa Juventus tidak mampu untuk memenuhi tuntutan gaji seperti yang diterima sang pemain di PSG, sehingga harus rela untuk menurunkan permintaan gajinya apabila pindah ke Turin.

Kontrak Neymar saat ini dengan juara Ligue 1 berjalan hingga 2025, dan dapat dipahami bahwa PSG wajib mengeluarkan biaya lebih dari €150 juta untuk memutus kontraknya lebih awal.

Juventus diyakini akan segera meresmikan kepulangan Paul Pogba, yang merapat secara gratis setelah kontraknya di Manchester United berakhir pada akhir Juni ini.

Neymar bisa menjadi rekrutan besar kedua yang dilakukan oleh Bianconeri asalkan menemui kesepakatan soal gaji, jika demikian maka rencana Massimiliano Allegri mengembalikan reputasi juara klub bakal mendapat dorongan segar.

Juventus cuma mampu finis keempat di Serie A dalam dua musim terakhir, bahkan pada 2021/22 kemarin mereka terpaut jauh 16 poin dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

Di luar konteks Neymar yang terus didekati Juventus, Herrera salah satu rekannya di PSG menyebut Neymar merupakan pemain potensial yang dapat memenangkan Ballon d'Or. 

Kegagalan Neymar untuk memenangkan Ballon d'Or sepanjang karirenya mengejutkan Ander Herrera, namun bintang PSG itu mendukung rekan satu timnya untuk tetap mengklaim penghargaan individu tertinggi di sepakbola itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal