5 Rekomendasi Drakor Jang Nara, No 2 Wajib Ditonton

5 Rekomendasi Drakor Jang Nara, No 2 Wajib Ditonton

Drakor populer yang dibintangi Jang Nara Foto: Instagram/ @nara0318-Istimewa-@nara0318

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktris cantik Korea Selatan, Jang Nara baru saja melepas masa lajangnya di usia 41 tahun pada 26 Juni 2022 lalu.

Diketahui, dirinya dipersunting oleh seorang pria berprofesi sinematografer yang berusia enam tahun lebih muda darinya. 

Telah berkarier selama dua dekade terakhir, wajah cantik artis satu ini sudah tidak asing lagi bagi para pencinta drakor.

Di awal kemunculannya, Jang Nara memulai debut sebagai seorang penyanyi pada 2001. Hingga di tahun berikutnya, Jang Nara mulai meniti karier sebagai seorang aktris.

Di mana, ia mendapat peran utama dalam sebuah drama komedi romantis.

Dijuluki sebagai vampir karena wajahnya yang tak menua, Jang Nara telah membintangi banyak drama Korea. Cocok buat binge movie.

BACA JUGA:Putin Diprediksi Tak Akan Hidup Lama Lagi, Penyakit Kankernya Dikabarkan Memburuk

Berikut 5 rekomendasi drakor Jang Nara yang seru banget untuk disaksikan. Yuk, simak ulasannya di bawah ini:.

1. Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama fantasi yang bercerita tentang pasangan suami istri yang menikah muda.

Menginjak usia pernikahan ke-10, keduanya merasa mulai menyesal menikahi satu sama lain. Hingga secara misterius, keduanya tiba-tiba kembali ke masa lalu saat mereka duduk di bangku kuliah di usia 20 tahun. 

Kembali berumur 20 tahun, keduanya memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan agar tidak menyesal di kemudian hari. Go Back Couple merupakan drama yang dirilis pada 2017 dengan total 12 episode.

2. Fated to Love You

Fated to Love You menjadi drama Korea Jang Nara yang wajib banget kamu tonton, nih. Judul satu ini menceritakan tentang gadis polos bernama Kim Mi Young (Jang Nara), yang secara tidak sengaja menghabiskan malam bersama seorang pria kaya tak dikenal hingga membuat dirinya hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: