Dulux Experience Store Pertama Hadir di Toko Madju Bekasi

Dulux Experience Store Pertama Hadir di Toko Madju Bekasi

Suasana pembukaan Dulux Experience Store yang pertama di Toko Madju Kalimalang, Bekasi.-Dulux-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk pertama kalianya Dulux hadirkan Dulux Experience Store yang berlokasi di Toko Madju, Kalimalang, Bekasi.

Nantinya di Dulux Experience Store ini, para pelanggan bisa merasakan serta menentukan langsung cat dan pelapis terbaik yang paling pas untuk kebutuhannya. 

President Director PT ICI Paints Indonesia, Indra Laban, menjelaskan konsep dari Dulux Experience Store adalah Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen. 

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan, Ini Sheila Salsabila yang Viral Usai Kabarkan Marshanda Menghilang

"Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me dan Make it Happen. Artinya, Dulux Experience Store bukan sekadar toko, sebaliknya, Dulux Experience Store dapat membantu pelanggan menemukan warna yang tepat dan manfaat tambahan terbaik dari cat bagi rumah mereka,” kata Indra Laban melalui keterangan tertulisnya, Senin 27 Juni 2022.

Selain itu, Dulux Experience Store juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melihat, menyentuh dan merasakan langsung hasil produk dulux saat diaplikasikan di dinding. 

"Kami menyadari bahwa saat ini pelanggan mempertimbangkan cat lebih dari sekedar warna, tetapi juga mencari apa manfaat lain yang dimiliki cat tersebut. Di Dulux Experience Store, pelanggan bisa melihat sendiri apa saja manfaat tambahan yang ditawarkan oleh produk kami untuk rumah impiannya," tambah Indra Laban.

Kemudian, Dulux Experience Store pertama di Indonesia ini merupakan bukti bahwa inovasi adalah bagian utama dari bisnis Dulux.

Ini merupakan cara Dulux melakukan pendekatan kepada masyarakat agar dapat dilihat lebih jelas apa saja yang ditawarkan Dulux.

BACA JUGA:12 Outlet Holywings Ditutup Anies, Kasus Dugaan Penistaan Agama Promo Miras Tetap Diusut Polisi

“Setiap sudut Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan membuat konsumen bisa berinteraksi langsung dengan apa yang kami hadirkan. Dengan terekspos tentang sejarah panjang tentang bagaimana Dulux menjadi seperti sekarang ini, mendapatkan edukasi Dulux Full System dan informasi tentang bagaimana cara mengaplikasikan cat interior dan eksterior dengan benar; serta Demo Tools Corner yang akan mendemonstrasikan keunggulan cat Dulux, pelanggan akan dapat melihat, menyentuh, merasakan dan mengalami kepiawaian Dulux dalam industri cat,” jelas Indra.

Pada area demo tools corner, pelanggan dapat mempelajari fitur anti bocor dari Aquashield.

Melalui demo itu juga, mereka menunjukan bahwa cat dapat membantu mendesain agar suhu ruangan menjadi lebih dingin lewat Powerflex. 

Tidak hanya itu, di Dulux Experince Store, paea pengunjung juga akan mendapatkan beragam alternatif varian untuk interior Dulux, dari Ambiance, Pentalite hingga EasyClean. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: