Ahmad Dhani Singgung Raffi Ahmad Tak Punya Karaoke Pribadi di Andara: Nanti Kita Akan Buatkan, Orang Pertama

Ahmad Dhani Singgung Raffi Ahmad Tak Punya Karaoke Pribadi di Andara: Nanti Kita Akan Buatkan, Orang Pertama

Ahmad Dhani dikabarkan bakal bikin ruangan karaoke pribadi di dalam rumah Raffi Ahmad di Andara--Instagram/@officialjameelianz

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa yang tak kenal pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani? Ia dikabarkan bakal bikin ruangan karaoke di rumahnya Raffi Ahmad.

Niatnya itu Dhani sampaikan saat peluncuran aplikasi "Dewa 19 Karaoke" yang baru saja ia buat, untuk merayakan HUT ke-30 band yang dibangunnya itu.

Rencana itu disampaikan dalam peluncuran aplikasi”Dewa 19 Karaoke” yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-30 band legendaris tersebut.

Dhani tak peduli meski Raffi Ahmad dikenal luas sebagai Sultan Andara itu, karena menurutnya Raffi tak punya karaoke pribadi di rumahnya.

BACA JUGA:Wanita Tergeletak di Kamar Kontrakan di Kuningan, Tetangga: Awalnya Ada Suara Gaduh

Ia menyampaikan, rumah Raffi Ahmad bakal jadi tempat pertama yang bakal dibuatkan ruang karaoke.

“Ternyata Raffi Ahmad saja yang kita kenal Sultan Andara belum punya karaoke di rumahnya. Dan mungkin Raffi Ahmad menjadi satu orang pertama yang akan kita buatkan karaoke di rumahnya supaya benar-benar menjadi the real sultan,” aku Ahmad Dhani di hadapan awak media.

Untuk diketahui, Dewa 19 meluncurkan aplikasi karaoke bernama Dewa 19 Karaoke yang diluncurkan dalam rangka HUT ke-30.

Aplikasi besutan band legendaris ini dibuat untuk menjawab permasalahan para musisi dan pebisnis di industri karaoke yang terimbas Covid-19.

BACA JUGA:Hati-hati! 10 Hari Pasca Sembuh, Penyintas Ternyata Masih Bisa Menularkan Covid-19 Loh

Ahmad Dhani bilang, dengan menggunakan aplikasi ini, masyarakat tidak perlu keluar rumah karena sudah memiliki ruang karaoke sendiri.

“Dan karaoke ini dengan handphone bisa memungkinkan semua orang untuk mempunyai karaoke room di rumahnya masing-masing,” ujar suami Mulan Jameela ini.

Aplikasi Dewa 19 Karaoke ini juga menjawab permasalahan royalti di kalangan pegiat industri musik, termasuk musisi, komposer, dan pencipta lagu.

BACA JUGA:Melayu Dayak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: