Anies Baswedan Sambut Walikota London Alderman Vincent Keaveny di Balaikota Jakarta: Kedatangan Beliau...

Anies Baswedan Sambut Walikota London Alderman Vincent Keaveny di Balaikota Jakarta: Kedatangan Beliau...

Gubernur DKI Jakarta dan Walikota London, Vincent Keaveny-@aniesbaswedan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut kedatangan Walikota London, Alderman Vincent Keaveny bersama jajarannya di Balaikota, DKI Jakarta.

Kedatangan Alderman ke Jakarta diketahui yakni untuk menindaklanjuti kerja sama bidang pembiayaan transportasi berkelanjutan di Jakarta.

Selain itu tujuan Alderman datang ke Jakarta juga untuk berbalas kunjungan setelah Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja juga ke London, Inggris.

BACA JUGA:Jokowi Kunjungi Rusia-Ukraina, Apa Sih Tujuannya?

BACA JUGA:Kasus Meme Stupa Borobudur dengan Terlapor Roy Suryo, Ini Langkah-Langkah Polda Metro Jaya

"Sebuah kehormatan dapat menyambut Lord Mayor of London, Alderman Vincent Keaveny bersama jajarannya di Balaikota DKI Jakarta," tulis Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya (@aniesbaswedan) pada Selasa, 28 Juni 2022.

"Kedatangan beliau dalam rangka menindaklanjuti kerja sama bidang pembiayaan transportasi berkelanjutan di Jakarta. Sekaligus sebagai kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu kami melakukan kunjungan kerja ke London, Inggris," tambahnya.

Anies Baswedan mengatakan pertemuan yang berlangsung pada Senin, 27 Juni 2022 dengan Alderman itu berjalan dengan sangat baik

Bahkan Alderman juga membawa beberapa perusahaan investasi perbankan yang diajak bekerjasama dengan bidang transportasi di Jakarta.

BACA JUGA:Dustin Punya Pacar Baru Berparas Cantik, Tretan Muslim: Terharu Banget, Awalnya Ketipu Cewek di Zinga Poker

BACA JUGA:Yeay, 3 Hari Lagi Isi Bensin Pertalite Wajib dari MyPertamina, Begini Cara Daftanya

"Pertemuan kemarin berjalan amat baik, pihak Kota London membawa beberapa perusahaan investasi perbankan yang diajak bermitra khususnya di bidang transportasi," tutur Anies.

"Kami juga memperkenalkan beberapa BUMD seperti Jakpro, MRT, Transjakarta, serta Bank DKI," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Jakarta punya target pada tahun 2050 bisa menjadi Kota berkelanjutan dengan tingkat emisi yang rendah di bidang transportasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: