Soal Kasus DJ Joice, Dinar Candy: Tidak Semua DJ Nyabu atau Narkoboy Guys!

Soal Kasus DJ Joice, Dinar Candy: Tidak Semua DJ Nyabu atau Narkoboy Guys!

Dinar Candy Beri Penjelasan Soal Profesi DJ yang Dituduh Tukang Nyabu-@dinar_candy-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Dinar Candy ikut menanggapi kasus DJ Joice yang ditangkap karena telah mengkonsumsi sabu-sabu pada Senin, 27 Juni 2022.

Model sekaligus disc jockey (DJ) seksi itu menegaskan bahwa tidak semua orang yang berprofesi sebagai Dj menggunakan narkoba demi keperluan pekerjaannya.

Dinar Candy menyebut pekerja DJ yang menggunakan atau mengkonsumsi sabu-sabu hanyalah oknum saja.

BACA JUGA:Tidak Kantongi Izin Jual Miras Holywings Bekasi Ditutup

BACA JUGA:Gus Nadir Beberkan Imbas Tak Terduga Penutupan Hoywings, Singgung Soal Pengangguran: Ekonomi Baru Bergerarak

Pernyataan Dincar Candy itu bermula saat ia menanggapi salah satu komentar netizen di media sosial.

Netizen bernama Hafidz Fadilloh merasa bingung karena tidak ada rekan satu profesi DJ atau asosiasi DJ yang melakukan protes ke DJ Joice karena telah mengkonsumsi sabu.

Karena ia menilai banyak yang bungkam, maka ia menggambarkan seolah-olah hal seperti itu sudah sangat wajar terjadi di dunia per-DJan.

"Kalo begini kok gak pernah perkumpulan/asosisai atau apa kek yg menaungi DJ protes ke tersangka karena sudah mencemarkan profesi DJ? Pada diem bae seakan ini normal, tp jadinya orang makin menganggap DJ emang kerjannya begitu," tulis netizen bernama Hafidz Fadilloh sambil mencantumkan emoticon tertawa.

BACA JUGA:Pengakuan Kadir Sempat Terkena Serangan Jantung Sampai Jual Rumahnya Tiga Kali: Saya Takut...

BACA JUGA:Adam Deni Divonis 4 Tahun Penjara Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Akhirnya Dinar candy mewakili profesi Dj buka suara atas pernyataan dari netizen tersebut demi mengklarifikasi semuanya.

"Ywdah aku yg mewakili DJ deh , Tidak semua Dj ny4bu atau narkoboy guyss itu oknum aja," tulis Dinar Candy di dalam postingan Instagram pribadinya (@dinar_candy) pada Rabu, 29 Juni 2022.

"Wong kita kalau kerja cuman sejam atau 90 menit perform aja abis itu selesai biasanya besok tour kota atau negara lain," sambungnya.

Wanita berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa semuanya balik lagi ke niat masing-masing orang dan bagaimana dengan pergaulannya.

BACA JUGA:7 Wisata Kuliner Yogyakarta yang Murah dan Legendaris, Wajib Dicoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: