Cerita Pegawai Holywings yang Terdampak Penutupan Outlet

Cerita Pegawai Holywings yang Terdampak Penutupan Outlet

Kondisi Holywings pasca dicabut izin usahanya.-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

JAKARTA, DISWAY.ID- Sejumlah outlet Holywings ditutup di wilayah Jabodetabek. Salah satu pegawai Holywings yang tak ingin disebut namanya mengaku pasrah dengan kondisinya sekarang. 

Ia mengaku kebingungan dengan kondisinya dan seluruh karyawan yang bekerja di Holywings Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

"Kasian mba, nasib kedepannya juga belom jelas gimana," ujar seorang laki-laki, berinisial M saat ditemui Disway.id, Rabu, 29 Juni 2022. 

Sambil memasang rantai dan menggembok pintu utama Holywings Tanjung Duren, M menjelaskan bahwa status restoran dan kafe tersebut sudah tutup permanen. 

BACA JUGA:General Manager Holywings Bicara Soal Promosi Miras Pakai Nama Orang

Ia merasa kesal dengan kebijakan tersebut. Menurutnya hal itu tidak adil karena membuat seluruh karyawan disana jadi terancam kehilangan pekerjaan. 

"Disini karyawannya ada 40 orang dan statusnya sekarang masih bekerja tapi kedepannya kita belum tau mba, hanya orang pusat (Holywings) yang bisa nentuin," jelasnya. 

Dia mengatakan bahwa dalam waktu dekat kemungkinan seluruh pegawai ditempatnya kerja akan dirumahkan lantaran tidak ada pemasukannya lagi.  "Ya gimana mba, ini aja udah ditutup pemasukan juga dari mana," ucap M dengan nada pasrah. 

BACA JUGA:Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan Satpol PP

"Kita disini semuanya statusnya masih bekerja mba tapi ya gitu enggak jelas kerjanya apa, kan enggak ada pelanggan juga," tambahnya. 

M yang sudah bekerja sejak 2021 mengaku senang bisa berada di Holywings karena dengan umurnya yang sudah tidak muda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar. 

"Disini sih gajinya standarlah UMR tapi kita suka dapat bonus, bonusnya lumayan juga mba. Siapa sih yang mau ngasih gaji yang lumayan besar dengan umur setua ini," ungkapnya. 

Berbeda dengan Holywings Tanjung Duren, Holywings Mega Kuningan justru starus karyawannya sudah tidak bekerja lagi. 

"Hari ini pada mau balikin seragam doang mba, abis itu udah gak ada apa-apa lagi," ujar salah satu mantan DJ Holywings Mega Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: