Hari Terakhir UBS YouthCon 2019 Winner Trip: Tiga Hari Terpesona Wisata Singapura

Hari Terakhir UBS YouthCon 2019 Winner Trip: Tiga Hari Terpesona Wisata Singapura

--

Program UBS YouthCon 2019 Winner Trip memasuki hari terakhir, kemarin (29/6). Di hari terakhir itu, Singapore Tourism Board (STB) kembali mengajak seluruh peserta refreshing sekaligus having fun ke destinasi-destinasi seru di Singapura.

 

Pertama, S.E.A Aquarium. Pesona keindahan bawah laut disuguhkan oleh S.E.A Aquarium yang berisi 100.000 spesies hewan laut dari 45 habitat yang beragam. Tak ayal jika S.E.A Aquarium menjadi salah satu akuarium terbesar di dunia.

 

Setelah itu, ada SkyHelix Sentosa yang jadi destinasi selanjutnya. STB mengajak peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip untuk menikmati keindahan dari ketinggian 79 meter di atas permukaan laut. Peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip dapat melihat betapa indah dan mengagumkan panorama Singapura.

 

Puas dengan destinasi yang memanjakan mata, STB membawa peserta UBS YouthCon 2019 menikmati wahana dan atraksi yang memacu adrenalin. Yup, Universal Studio  Singapore jadi destinasi terakhir mereka.

 

Di sana banyak spot-spot keren dan instagramable untuk dikunjungi. Misalnya Hollywood, New York, Sci-Fi City, dan lain-lain. Di sana, peserta YouthCon 2019 Winner Trip diajak menikmati wahana yang memacu adrenalin. Juga pertunjukan interaktif dan berbagai atraksi menarik dari berbagai serial televisi.

 

“Seru banget bisa jalan-jalan ke Universal Studio Singapura. Apalagi banyak wahana yang baru aku coba, banyak atraksi yang menarik juga. Paling seru tadi di wahana Revenge the Mummy, itu menantang banget menurutku,” jelas Muhammad Kemal Majid, salah satu peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip.

 

Kemal mengaku sangat terkesan dengan tiga hari perjalanan menikmati Negeri Singa yang difasilitasi oleh STB. Selama empat hari tiga malam di Singapura, peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip memang mendapat banyak pengalaman indah dengan mengunjungi berbagai destinasi-destinasi menarik. Para kreator di event UBS YouthCon 2019 ini dijadwalkan pulang ke Indonesia Kamis (30/6) pagi.

 

Melalui trip ini, STB juga mengkampanyekan SingapoReimagine. Yakni terobosan baru STB menata kembali industri pariwisata dan menarik wisatawan domestik maupun asing untuk berwisata ke Singapura.

 

Kini, wisatawan asing yang telah divaksinasi dosis lengkap dapat menggunakan jalur Vaccinated Travel Lane (VTL) ketika ingin berkunjung ke Singapura. Wisatawan kemudian hanya perlu mengisi SG Arrival Card dan mengunduh aplikasi TraceTogether sebelum kedatangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: