Tunggu Saja, Anda Akan Lihat 'The Real Neymar' Musim Ini!

Tunggu Saja, Anda Akan Lihat 'The Real Neymar' Musim Ini!

Emmanuel Petit Bela [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit telah mendukung bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar untuk membungkam para pengkritiknya di tengah spekulasi tentang kemungkinan kepergiannya dari Parc des Princes musim panas ini.

Neymar merupakan pemain termahal di dunia, setelah bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 seharga 222 juta Euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Pemain berpaspor Brasil itu telah menjadi andalan tim Parisians sejak kedatangannya, karena telah mencetak 100 gol dalam 144 penampilan di seluruh kompetisi.

BACA JUGA:Iduladha 2022 di Arab Saudi Jatuh Pada 9 Juli

BACA JUGA:Roy Suryo Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Wajah Jokowi: Intinya...

Akan tetapi Neymar kini harus menghadapi kritik yang adil terhadap performa yang ditampilkannya akhir-akhir ini.

Banyak yang mempermasalahkan kontribusi bintang Brasil itu selama kerjanya di PSG.

Orang-orang menyinggung soal biaya yang sangat besar yang dibayarkan tim Ligue 1 untuk jasanya dan gaji yang dia dapatkan.

Ada desas-desus di hari-hari awal jendela transfer yang sedang berlangsung bahwa Neymar bisa meninggalkan Parc des Princes.

BACA JUGA:Telapak Tangan Denny Sumargo Dilihat Seorang Ustaz, Tekejut Ada Jin Mengikuti: Kita Lihat...

BACA JUGA:PPKM Ternyata Sukses Turunkan Kasus Covid-19 di Indonesia, Kata Ahli Epidemiologi

Bahkan Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Brasil itu, dengan rekan senegaranya Thiago Silva dilaporkan ingin dia tiba di Stamford Bridge.

Namun, Emmanuel Petit membela pemain berusia 30 tahun itu menyusul spekulasi dia bisa meninggalkan Ibukota Prancis musim panas ini.

"Hari ini mode adalah untuk jatuh pada Neymar dengan tongkat baseball. Untuk mengatakan tentang dia bahwa dia 'sedikit gemuk', bahwa dia terlihat seperti pembuat pizza, bahwa dia adalah pemain sandiwara yang berselang-seling," kata Petit, dikutip dari laman Canal.

Sumber: