Masinis Kereta Temukan Ojol dengan Kepala Terpenggal di Rel Kalijeruk Wangkal

Masinis Kereta Temukan Ojol dengan Kepala Terpenggal di Rel Kalijeruk Wangkal

Pada awalnya masinis kereta temukan ojol dengan kepala terpenggal di rel Kerata Kalijeruk Wangkal pada Rabu 29 Juni 2022 jam 19.40 WIB.-Polsek Cikarang Barat-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sesosok jasad dengan kondisi mengenaskan tergeletak di rel kereta Kalijeruk Wangkal Cikarang Barat yang menggegerkan warga.

Pada awalnya masinis kereta temukan ojol dengan kepala terpenggal di rel Kerata Kalijeruk Wangkal pada Rabu 29 Juni 2022 jam 19.40 WIB.

Setalelah melihat ada sosok di rel kereta, masinis langsung melaporkan kepada security yang ada di rel Cikarang.

BACA JUGA:Kok Beda dengan Indonesia? Arab Saudi Tetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 Pada 9 Juli

BACA JUGA:Ariel NOAH Nekat Lepas Masker saat Nongkrong di Pinggir Jalan, Dikira Aman Ternyata...

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari petugas kereta kami langsung mengambil tindakan dan mendatangi lokasi ditemukannya ojol dengan kepala terpenggal tersebut.

Evakuasi harus menyesuaikan dengan kereta yang melintas, karena jalur tersebut tidak hanya satu atau dua kali saja dilintasi oleh kereta.

“Meskipun dilewati oleh kereta berkali-kali, namun posisi korban tidak bergeser,” jelas Kompol Sutriesno.

Kejadian ini sontak menggegerkan sehingga beberapa warga mendatangi lokasi penemuan korban kepala terpenggal tersebut, namun warga tidak melakukan tindakan apapun.

BACA JUGA:Kok Beda dengan Indonesia? Arab Saudi Tetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 Pada 9 Juli

BACA JUGA:Duh! Kapolres Maluku Tengah Dicopot Diduga Karena Perselingkuhan dengan Polwan Janda Terbongkar

Masih dengan Kompol Sutriesno menjelaskan bahwa korban masih berstatus bujangan dan sebagai pengemudi ojek online (ojol).

“Dugaan sementara korban melakukan aksi bunuh diri karena permasalahan ekonomi, namun kami masih belum bisa pastikan apakah adanya permasalahan hutang,” sambung Kompol Sutriesno.

Pihak kepolisian menemukan HP, dompet dan sebuah sepeda motor di lokasi kejadian serta tidak ditemukanya hal yang terkait dengan alkohol.

Sumber: