Strategi Marc Marquez Incar Kemenangan yang ke 60 di MotoGP Portugal

Strategi Marc Marquez Incar Kemenangan yang ke 60 di MotoGP Portugal

Berbagai hal dipersiapkan termasuk strategi Marc Marquez incar kemenanganya yang ke 60 di MotoGP Portugal. -motogp.hondaracingcorporation.com-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah melakukan berbagai berbagai pebaikan dan pemulihan kesehatanya, Marc Marqyez ungkapkan bakalan siap bersaing di MotoGP seri 5 Portugal pada 24 April mendatang.

Pada seri ini, Marc Marquez incar kemenanganya yang ke 60 di MotoGP dan pembalap asal Spanyol ini mengugkapkan bahwa paling tidak masih ada satu langah lagi untuk mencapai hal tersebut.

Menanggapi hasil balapan di Austin lalu, Marquez megungkapkan bahwa dia telah berhasil mencapai target yaitu membangun kembali kepercayaan diri setelah cidera yang dialaminya.

Meskipun kami menginginkan hasil yang lebih baik pada seri lalu, namun hasil yang kami dapat sangatlah luar biasa mengingat permasalahn teknis yang saya alami pada saat start.

BACA JUGA:Waduh, Wanita tanpa Busana Joget-joget saat Obrog Sahur di Kamar Hotel Subang, Begini Faktanya!

“Tim telah menangani permasalahan tersebut akan tetapi saya tidak dapat menjelaskan, mungkin tim akan menjelaskannya nanti. Namun menurut saya hal tersebut pasti akan selalu terjadi terutama dengan sepeda motor baru,” tambah Marquez.

Marquez menambahkan, berbagai masalah dapat terjadi, mulai dari teknis maupun kesalahan yang saya buat sehingga menyebabkan kecelakaan di lintasan.

BACA JUGA:Ada Secarik Kertas di Depan Ka'bah yang Isinya Ingin Jokowi Lengser, Guru Besar Unair Bilang Begini

Akan tetapi balapan ini adalah kerja tim dan kami bekerja sama dalam semua kondisi.

Pada seri ini Marquez mengaku merasa lebih baik dan akan terus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan lebih banyak poin.

BACA JUGA:Aksi Ormas Minta THR Paksa ke Warga Bikin Resah, Polda Metro Janji Tindak Tegas: Itu Pemerasan

Melihat posisi klasmen tentunya untuk dapat bersaing diposisi atas kami harus melakukan berbagai terobosan salah satunya dengan merebut podium paling tidak finis di lima besar.

“Tetapi MotoGP yang tidak dapat diprediksi, meskipun dengan target yang jelas dan kondisi yang fit namun harus benar-benar dapat menjaga semua sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan,” jelas Marquez.

Menanggapi seri 5 MotoGP Portugal ini, Marquez mengukapkan rasa optimisnya karena kondisi lintasan serta cuaca yang mendukung sehingga dapat memaksimalkan kemampuan motornya dalam bersaing dengan pembalap lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: