Soal Kabar Akun Twitternya Disita, Roy Suryo: Saya Sih Senyum Aja

Soal Kabar Akun Twitternya Disita, Roy Suryo: Saya Sih Senyum Aja

Roy Suryo.-M Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Roy Suryo membantah kalau akun Twitter miliknya disita oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti kasus dugaan penistaan agama.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya sebagai saksi dari pelapor, Kamis, 30 Juni 2022.

"Itu Hoax, saya sih senyum saja, yang jelas akun saya masih ada," ungkap Roy Suryo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis 30 Juni 2022.

BACA JUGA:63.717 Peserta Lulus Ujian Masuk PTKIN 2022, Cek Hasilnya di Link Ini

Kuasa hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni Nasution menjelaskan, pihaknya akan berkordinasi mengenai status akun Twitter Roy Suryo yang kabarnya disita oleh pihak Kepolisian.

"Mengenai itu, kita akan koordinasi dulu, jadi belum bisa kita komentar terlalu jauh, karena ini masalah hukum, tentunya kita hormati dan kita ikuti proses hukum ini berjalan dengan baik," jelas Pitra.

"Saya yakin Polisi profesional, seperti mottonya, Presisi. Mohon doanya agar perkara ini berjalan dengan lancar," tambahnya.

Seperti diketahui, Roy Suryo datang ke Polda Metro Jaya hari ini sebagai saksi dari Pelapor atas laporan kuasa hukumnya terhadap 3 akun twitter pembuat meme stupa candi Borobudur mirip Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Nyaris Nikahi Gadis Cantik, Ternyata TNI Gadungan, Begini Ulahnya Bisa Terbongkar

Pada pemeriksaan selama 3 jam, Roy Suryo mendapat 18 pertanyaan terkait akun twitter yang dilaporkan oleh kuasa hukumnya.

"Hari ini adalah bukti orang yang bertanggung jawab, gentle, tanpa diundang beliau secara sukarela, sebagai warga negara yang baik hadir untuk membantu pihak kepolisian dalam mengusut permasalahan ini sehingga terang benderang," tukas Pitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: