Jokowi Tiba di Moskow: Cuaca Cerah Sambut Kedatangan Saya

Jokowi Tiba di Moskow: Cuaca Cerah Sambut Kedatangan Saya

Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Moskow, Rusia. FOTO/BIRO PERS SETPRES-Istimewa-FOTO/BIRO PERS SETPRES

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Moskow, Rusia, untuk bertemu dengan Presiden Vladimir Putin hari ini, Kamis 30 Juni 2022. 

Dalam pengakuannya, Jokowi mengaku disambut cuaca cerah setibanya di Moskow.

"Cuaca cerah menyambut kedatangan saya dan Ibu Negara di Moskow, pukul 11 siang waktu setempat," tulis Jokowi dikutip dari akun Instagram.

Selain itu, Jokowi juga bercerita bahwa beberapa pejabat Rusia dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) turut menyambut dirinya dan rombongan di Bandara Vnukovo II.

BACA JUGA:Petisi Batalkan Naturalisasi Jordi Amat Tembus 15 Ribu Orang

Dalam foto yang diunggah di Instagram, tampak hadir Kepala Protokol Negara Federasi Rusia Igor Viktorovich Bogdashev dan Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Rusia Mikhail Bogdanov.

Tampak pula Duta Besar RI Moskow Jose Antonio Morato Tavares serta Atase Pertahanan KBRI Moskow Kolonel Budi Susilo.

"Turun dari pesawat Garuda IndonesiaGIA-1 di BandaraVnukovo II, kami disambut beberapa pejabat Federasi Rusia danKBRI," tulisJokowi.

BACA JUGA:Anies Resmikan Gapura Chinatown sebagai Ikon Baru Pecinan Glodok

Dari bandara, Jokowi beserta rombongan akan menuju hotel tempat transit sebelum menuju Kremlin untuk bertemu dengan Putin.

Sebelum ke Rusia, Jokowi sudah bertandang ke Ukraina untuk bertemu dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Kyiv pada Rabu 29 Juni 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: