Kronologi Xpander Tabrak 3 Kendaraan di Karawaci

Kronologi Xpander Tabrak 3 Kendaraan di Karawaci

Ilustrasi/ Tabrakan-blickpixel-Pixabay

TANGERANG, DISWAY.ID-Sebuah mini bus merek Mitsubishi Xpander menabrak Honda CRV dan 2 motor di Jalan Imam Bonjol, Karawaci Kota TANGERANG, Jumat 1 Juli 2022.

Polisi menduga, kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir yang mengantuk. Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo mengatakan, kejadian ini bermula dari pengendara mobil Xpander berinisial AF dengan nomor polisi B 2306 PKM yang melaju dari arah Lippo Mal Karawaci menuju daerah kota.

“Jadi pengendara mobil Xpander datang dari arah kota, lampu merah shinta dari Lippo. Nah karena sopir ini mengantuk, dia oleng ke kanan, lajur yang berbeda,” terangnya.

Pada saat itu, datang dari arah berlawanan tiga buah kendaraan yakni mobil CRV, sepeda motor Mio dan NMAX. “Ketika oleng mobil Xpander menabrak CRV dengan dua motor berada di belakangnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Mitsubishi Xpander Hitam Terbakar di Arteri Pondok Indah

Diakui Joko bahwa pada saat kejadian, ketiga pengendara termasuk pengemudi Xpander tengah berkendara seorang diri.

Alhasil, dari peristiwa tersebut dua pengendara motor mengalamib luka ringan. “Yang pengendara NMAX luka di bagian kelingking jari kakinya sebelah kanan, patah. Dan pengguna motor Mio memar di dahi. Tapi keduanya masih dalam kondisi sadar,” ucap dia.

Dijelaskan Joko untuk kedua pengendara mobil tak alami luka dari kejadian tersebut, namun mobil tersebut alami kerusakan yang cukup parah.

“Kerugian materi rusak di Xpander sama CRV dan motor. Berapanya (kerugian) belum ditaksir secara pasti,” tandasnya.

Kemudian kedua korban kini dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih untuk penanganan. Sedangkan pengemudi mobil Xpander saat ini diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: