W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

Terpaut tipis dari Carlos Sainz, Lewis Hamilton ungkap Mercedes telah membuat kemajuan yang signifikan di mana W13 makin kencang di free practice (FP) 2 seri 10 Formula 1 Inggris. -mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terpaut tipis dari Carlos Sainz, Lewis Hamilton ungkap Mercedes telah membuat kemajuan yang signifikan di mana W13 makin kencang di free practice (FP) 2  seri 10 Formula 1 Inggris.

Sebelumnya sejak awal seri performa dari W13 yang digunakan oleh Hamilton tidak mampu untuk bersaing di barisan depan dalam memperbutkan podium utama.

Hamilton mengungkapkan bahwa kami benar-benar membuat peningkatan dengan hasil yan catatkan pada FP 2.

BACA JUGA:Viral Video ABG Mesum Curup Sepakat Bikin dan Sebar Biar Lebih Eksis

BACA JUGA:Wow! Penelitian Ungkap Fakta Gurita Punya Gen Kecerdasan Mirip Seperti Manusia, Begini Penjelasannya

Akan tetapi rekan satu timnya George Russell hanya mampu menempati posisi ke 7 meskipun telah melakukan up grade terhadap mobilnya.

Direktur tekhnik Mercedes Andrew Shovlin mengungkapkan bahwa pencapaian ini cukup mengembirakan bagi tim meskipun dengan kondisi lintasan yang sebagian basah.

Akan tetapi secara keseluruhan, performa dari W13 sudah mulai dapat memberikan perlawanan dengan mobil lainya di seri 10 Formula 1 Inggris.

Senada dengan Shovlin, Hamilton mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh tim sangat berarti dalam balapan nanti.

BACA JUGA:Mahasiswi Pukul dan Coba Rebut Senjata Petugas Karena Lawan Arus Ditetapkan Tersangka

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Tol Betung-Tempino Masuk ke Proses Ini, Bosar Pasaribu: Tahap Awal Ditargetkan...

“Meskipun dengan hasil yang lebih baik, namun saya berasa bahwa mobil masih sedikit bumpy terutama saat melewati tikungan,” tambah Hamilton.

Hamilton mengungkapkan bahwa kondisi mobil ini membuatnya menjadi sangat tidak nyaman, namun lebih baik dari beberapa seri yang lalu.

Peningkatan yang dialami oleh W13 akan menjadi modal dalam balapan nanti, meskipun masih belum mampu mengimbangi mobil lain di trek panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: