Viral Mobil Pajero Hitam Dirusak Massa di GBK Senayan, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya!

Viral Mobil Pajero Hitam Dirusak Massa di GBK Senayan, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya!

Mobil Pajero hitam tampak beberapa bagian khusus kaca depan terlihat pecah akibat dirusak massa di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan-Istimewa/Polres Jaksel-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Video dugaan insiden tabrak lari yang melibat sebuah mobil Pajero hitam, yang berujung pengerusakan viral di media sosial. 

Video tersebut menunjukan sebuah mobil Pajero Sport nampak rusak setelah dirusak massa, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengguna sepeda motor.

Menurut Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 22 Juni 2022 Sekitar Jam 19.30 WIB lalu.

BACA JUGA:Pesan Sederhana UAH Soal Metode Rukyat dan Hisab: Kalau Pemerintah Sudah Menetapkan...

BACA JUGA:Masih Ingat Polwan Suci Dharma Korban Layangan Putus Versi ASN? Dikabarkan Alami Keguguran

Tepatnya, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pejompongan, Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan, sebelum kejadian mobil Pajero tersebut melaju dari arah timur ke barat di Jalan Penjernihan 2, Jakarta Pusat.

“Sebelumnya diduga terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Pajero Nopol B 88 EVI dikendarai oleh Rizky Moehammada Adjihari berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Penjernihan II Wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat,” ujar Kompol Purwanta menjelaskan kronologi kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Sesampainya di lokasi kejadian di TL Simpang Pejompongan, mobil Pajero tersebut diduga terlibat laka lantas dengan pengguna sepeda motor.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, Seorang Walikota Nikahi Buaya Berusia 7 Tahun, Alasannya Ternyata...

BACA JUGA:Kenapa Idul Adha di Indonesia Diperdebatkan? Ustaz Adi Hidayat: Suka Agak Keliru, Sebagian Orang Mengatakan...

Dikatakannya, identitas kendaraan sepeda motor tak diketahui. Hanya saja, sempat terjadi perselisihan dengan peristiwa tersebut.

“Sesampainya di TL Simpang Pejompongan diduga terlibat laka lantas dengan sepeda motor yang nopol dan identitas tidak diketahui (tidak ada pelapor korban).

"Kemudian terjadi selisih paham dan upaya profikasi dari pengendara sepeda motor tersebut dan memancing emosi massa sehingga terjadi pengerusakan terhadap mobil Pajero Hitam,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: