Tom Cruise Dapat Hadiah Mengerikan di Ajang Formula 1 Inggris

Tom Cruise Dapat Hadiah Mengerikan di Ajang Formula 1 Inggris

Merayakan ulang tahunya yang ke 60 Tom Cruise dapat hadiah mengerikan di ajang Formula 1 Inggris. -twitter@_markgallagher-

JAKARTA, DISWAY.ID – Merayakan ulang tahunya yang ke 60, Tom Cruise dapat hadiah mengerikan di ajang Formula 1 Inggris.

Bagaimana tidak, kecelakaan di lap pertama yang melibatkan Zhou Guanyu, Alex Albon, George Russell dan Pierre Gasly ini menjadi kecelakan terburuk di beberapa tahun balapan Formua 1.

Tom Cruise langsung menyaksikan bagaimana mobil Afa Romeo Zhou Guanyu terbang dan terseret dalam kondisi terbalik hingga menloncati tembok pembatas.

BACA JUGA:Ribut soal Zelensky Titip Pesan ke Jokowi Buat Putin, Begini Penjelasan Rusia

BACA JUGA:Idul Adha di Indonesia Pakai Metode Apa? Ustaz Adi Hidayat: Ini Kuncinya Ada di Sini

Kehadiran Tom Cruise di balapan Formula 1 di sirkuit Sirverstone ini tak hanya sekedar merayakan ulang tahun ke 60-nya, namun juga memberikan dukungan pada teman dekatnya pembalap dari Mercedes Lewis Hamilton.

“Saya harap Lewis akan mendapatkan yang terbaik dan seri ini dia telah membuktikanya, ungkap pemeran Top Gun Maverick ini.


Kecelakaan di lap pertama yang melibatkan Zhou Guanyu, Alex Albon, George Russell dan Pierre Gasly ini menjadi kecelakan terburuk di beberapa tahun balapan Formua 1. -twitter @BleacherReport-

Dalam seri ke 11 Formula 1 Inggris ini Lewis Hamilton kembali dapat bersaing di perebutan podium juara.

Setelah red flag akibat kecelakaan yang melibatkan 4 pembalap, Lewis Hamilton berusaha terus mengejar dua pembalap Ferrari, Carlos Sainz dan Charles Lecler.

BACA JUGA:Anggota DPR di Nigeria Pura-pura Pingsan Setelah Ditanya Soal Uang yang Hilang, Takut Kena Tuduh Nih?

BACA JUGA:Idul Adha Diperdebatkan, Ada Masjid di Berlin Jerman Akui LGBTQ, Shaf Salat Dicampur Laki-laki dan Perempuan

Saat itu Max Verstappen berada di posisi pertama, namun karena pembalap Red Bull ini melakukan pit stop membuat Hamilton berada di posisi ke tiga.

Sepuluh lap terakhir membuat persaingan semakin seru, jarak yang cukup jauh antara pembalap menjadi semakin dekat akibat safety car yang harus kembali keluar akibat permasalahan teknis Esteban Ocon dari Alpine di treck lurus.

Begitu safety car kembali keluar lintasan, keseruan para pembalap kembali terjadi dalam memperebutkan posisi terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: