Cobain, Bakso Kerucut Pak Man Asli Solo di Serang Banten, Sehari Laku Ratusan Mangkok

Cobain, Bakso Kerucut Pak Man Asli Solo di Serang Banten, Sehari Laku Ratusan Mangkok

Bakso Kerucut Pak Man asli Solo, Serang, Banten -Radar Banten -

SERANG, DISWAY.ID, Penganan bakso di SERANG ini ternyata banyak diincar para penikmat kuliner berkuah di SERANG

Dalam sehari, Bakso yang berbentuk kerucut ini bisa terjual habis hingga ratusan mangkok. Bakso Kerucut Pak Man asli Solo di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten jadi kuliner favorit ibu-ibu hingga remaja.

Apalagi pada jam makan siang, dikutip dari Radar Banten, Bakso Pak Man viral dan jadi rekomendasi kuliner yang layak dicoba. 

Ada tiga jenis bakso tersedia di warung bakso Pak Man yang yang membuat viral di Jalan Raya Kramatwatu-Waringinkurung, Kampung Lebak Pulus, Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu.

Pertama, bakso urat bulat Rp18 ribu, bakso kerucut ukuran besar Rp20 ribu, dan bakso kerucut kecil Rp18ribu. Ketiga jenis bakso ini viral dan jadi menu favorit konsumen.

Bakso kerucut ukuran besar, ketika dibelah, dalamnya terdapat cabai mercon lengkap dengan bakso kecil tiga buah dan telur puyuh.

Salah satu pegawai bakso kerucut Rizki mengatakan, warung bakso Pak Man buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. “Bakso Kerucut selalu habis, sehari tuh 150 mangkok terjual,” kata Rizki, Senin (7/3/2022).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: