Atalia Praratya Izin Pamit untuk Beribadah Haji Atas Nama Eril: Bahagianya Seolah Kami Beribadah Berempat

Atalia Praratya Izin Pamit untuk Beribadah Haji Atas Nama Eril: Bahagianya Seolah Kami Beribadah Berempat

Atalia Praratya Pergi Haji Bersama Ridwan Kamil dan Camillia-@ataliapr-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya meminta doa sekaligus meminta maaf sebelum dirinya beserta keluarga berangkat menunaikan haji.

Atalia, Ridwan Kamil, dan Camillia Laetitia Azzahra akan berangkat haji bersama tahun ini dengan mengatasnamakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Meski Eril sudah tidak ada lagi, tetapi Atalia tetap merasa bahagia seolah dia dan keluarga masih beribadah berempat.

BACA JUGA:Fix! Berkas Perkara Doni Salmanan Bakal Dikirim Bareskrim Polri ke Kejari Besok

BACA JUGA:30.000 Warga Australia Dievakuaisi Akibat Banjir Besar, Lumpuhkan Kota Sidney

"Assalamu’alaikum akang tetehh. Mohon doa… mohon doa. dan Mohon dibukakan pintu maaf," tulis Atalia Praratya, dikutip Disway.id dari akun Instagramnya (@ataliapr) pada Sanin, 4 Juli 2022.

"Di musim haji tahun ini Insya Allah kang emil akan beribadah haji atas nama a Eril (badal haji). Bahagianya seolah kami tetap beibadah ber 4," sambungnya.

Kemudian Atalia mengatakan bahwa ia menitipkan Arkana Aidan Misbach yang mana tidak diajak ikut ke Tanah Suci Mekkah karena usianya juga masih kecil.

"Nitip arka yaa…❤Bismillah…-Emil-eril-lia-zara-. Puji dan syukur kehadirat Ilahi Robbi serta dengan mengharap Ridho-Nya, kami: Ridwan Kamil, Atalia dan Zara," ucap Atalia.

BACA JUGA:Pria Ditemukan Tewas di Atas Genteng Rumahnya, Polisi Beri Keterangan Begini

BACA JUGA:Reaksi Pilu Sejumlah Karyawan KMK Global Sport K2 Tangerang Terkena PHK, Tangisan Pecah Warnai Perpisahan

"Memohon doa restu agar perjalanan kami ke Baitullah untuk beribadah haji memenuhi panggilan Allah swt diberikan kelancaran, kemudahan, kenikmatan dan meraih haji mabrur. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf." tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menunaikan ibadah haji dengan memakai nama almrahum putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ridwan Kamil juga akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci bersama dengan belasan ribu jemaah dari Jawa Barat pada Juli 2022 ini. Sebelum pergi ke Tanah Suci, Ridwan Kamil juga mengaku sempat berziarah dan pamitan di makam Eril. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: