Prakiraan Cuaca BMKG Jabodetabek Hari Ini

Prakiraan Cuaca BMKG Jabodetabek Hari Ini

Ilustrasi/Prakiraan Cuaca-bmkg-

JAKARTA, DISWAY.ID, Prakiraan Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di JAKARTA, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Minggu (20/03/2022).

Melansir BMKG, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek hari ini. Angin yang bertiup lumayan kencang juga akan terjadi di Kota Tangerang. 

Wilayah Jakarta Timur dan Selatan akan diguyur hujan pada siang hari dengan intensitas suhu udara antara 23-33 derajat celcius. 

Sedangkan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya akan cerah berawan dengan suhu udara 23-33 derajat celcius.

Cuaca serupa juga diprediksi BMKG terjadi di Bogor dan sekitarnya. Hujan ringan akan mengguyur pada pagi hingga siang hari dengan intensitas ringan serta angin yang bertiup 10 km per jam dari arah Barat Daya. 

Untuk Kota Tangerang dan sekitarnya, BMKG memperkirakan hujan ringan akan mengguyur pada siang hari dengan intensitas ringan namun angin bertiup cukup kencang 20 kilometer per jam dari arah Barat daya. 

Untuk Bekasi dan sekitarnya, BMKG memprediksi akan diguyur hujan seharian mulai pagi hingga sore hari. 

Meski hujan hampir seharian namun suhu udara diprediksi BMKG cukup panas yakni 29-30 derajat celcius dengan tiupan angin 1-10 km per jam dari arah Barat laut dan barat daya. 

Hujan juga diperdiksi akan terjadi di wilayah Depok dan sekitarnya dengan intensitas ringan dan hujan petir kemungkinan akan terjadi pada siang hari di wilayah Depok dan sekitarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: