Ini 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta Buat Nongkrong Cantik, Cewek Kue Jangan Bingung Lagi Lho

Ini 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta Buat Nongkrong Cantik, Cewek Kue Jangan Bingung Lagi Lho

Cafe instagramable di Jakarta buat nongkrong cantik. -@thegarden_id-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Istilah cewek kue belakangan ini tengah viral di kalangan masyarakat. Istilah ini merujuk pada gaya berpakaian sebagian wanita yang suka mengenakan outfit colorful. 

Pakaian cerah dan tabrak warna yang menghadirkan kesan fun, cute, juga ceria menjadi ciri khas dari cewek kue.

Biasanya, kalangan ini kerap nongkrong cantik di cafe aesthetic, sambil menikmati dessert yang gak kalah imut. 

Nah, di Jakarta bisa dibilang sebagai surganya tempat nongkrong dan cafe instagramble. Tidak bisa dipungkiri, nongkrong kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

BACA JUGA:Perbedaan Haji Furoda, ONH Plus dan Haji Reguler

BACA JUGA:Ini 3 Pertolongan Pertama saat Jemaaah Haji Terserang Heat Stroke, Simak Baik-baik

Bukan hanya dapat menikmati makanan dan minuman lezat, cafe juga menjadi tempat untuk mencari suasana nyaman, hingga berburu spot foto yang kece. 

Panggilan buat kamu si cewek kue yang lagi bingung mau nongkrong di mana, bisa banget nih mencoba 5 rekomendasi cafe instgramable di Jakarta seperti di bawah ini. Check this out!

1. Strawberry Cafe

Pertama, ada Strawberry Cafe yang berada di bilangan Jakarta Barat. Tepatnya, berada di Jl. Tanjung Duren No.10.

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Ketua PSSI Puji Permainan Skuad Garuda!

BACA JUGA:8 Makanan Sehat 'Mood Booster', Bisa Bikin Suasana Hati Bahagia

Asik buat nongkrong bareng temen, tempat ini juga cocok banget buat kamu pencinta strawberry. Sesuai dengan namanya, cafe satu ini memiliki konsep ala kebun strawberry. Bukan itu saja, aneka menu yang ditawarkan juga berupa makanan dan minuman berbahan dasar serba strawberry. 

Gak perlu takut bosan, karena Cafe Strawberry memiliki lebih dari 1000 board games yang bisa kamu mainkan sambil menunggu makanan, ataupun sembari menikmatinya. Kapan lagi nih, makan sambil main games bareng teman di tempat kece seperti Cafe Strawberry. Cus, datengin!

2. %Arabica

Kalau tempat satu ini pasti sudah banyak yang tahu, ya. %Arabica merupakan salah satu cafe hits yang telah memiliki tiga outlet di Jakarta, yakni di SCBD, Central Park, dan Plaza Indonesia.

Didominasi warna putih dengan sentuhan cokelat membuat tempat ini terkesan elegan dan pastinya instagramable. 

BACA JUGA:Barista Indonesia Berjaya di World Coffee Championships 2022

Coffe shop asal Jepang ini memiliki tata letak dan konsep pastinya sudah dipersiapkan dengan matang. Aneka menu di sini yang bisa kamu pilih mulai dari kopi, non kopi, pastry dan biji kopi % Arabica juga tersedia, lho.

Untuk pilihan kopinya sendiri ada Latte, Spanish Latte (Kopi susu yang lebih manis), hingga Dark Latte (kopi dan cokelat), yang tersedia dalam dua size, serta penyajian hot atau iced. 

3. Onni House

Onni House sudah terkenal banget nih jadi tempat nongkrong instagramable di Jakarta Barat. Lokasi tepatnya berada di Jalan Tanjung Duren Utara V No.242, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Kemendagri Batalkan Status PPKM Jabodetabek ke Level 2, Ada Apa?

Kafe ini memiliki konsep ruangan yang dipenuhi tanaman bunga. Selain instagramable, kafe ini juga menghadirkan suasana romantis, sehingga cocok banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bareng pasangan. 

Bukan itu saja, Onni House cocok banget nih, buat kamu yang ingin refresh sejenak dari kepadatan ibu kota.

Suasana asri dan homey yang ditawarkan tempat satu ini dijamin bikin kamu betah berlama-lama buat nongkrong. Sembari berfoto ria, kamu juga bisa menikmati aneka menu hidangan khas nusantara yang menggoyang lidah di tempat satu ini.  

4. The Garden

Rekomendasi berikutnya, ada The Garden yang telah memiliki beberapa cabang. Seperti di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. 

Hampir sama seperti Onni House, cafe satu ini juga dihiasi banyak bunga dengan nuansa vintage yang mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: