4 Minuman Simpel yang Bisa Bikin Kamu Full Senyum di Pagi Hari, Yuk Cobain!

4 Minuman Simpel yang Bisa Bikin Kamu Full Senyum di Pagi Hari, Yuk Cobain!

Minuman yang Bisa Tambah Mood Positif di Pagi Hari-Myriam-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Tidur tidak terlalu larut malam menjadi salah satu kunci kesehatan Anda, tetapi itu mungkin menjadi urusan yang rumit untuk metabolisme Anda saat pagi hari.

Anda praktis berpuasa tanpa makanan atau air selama 6-8 jam. Jadi tidak hanya tubuh Anda yang kelaparan tetapi juga dehidrasi.

Meskipun air putih atau mineral adalah minuman pilihan Anda ketika Anda ingin memulai hari Anda, tapi ada beberapa ramuan lain yang tidak hanya dapat menghidrasi kembali tetapi juga memberi energi dan meningkatkan metabolisme Anda, memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan.

Dikutip dari laman India Times, berikut beberapa minuman pagi yang sehat yang harus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda di pagi hari:

BACA JUGA:Mana yang Benar, Berkurban atau Aqiqah Dulu? Ustaz Abdul Somad Beri Penjelasan Mudah

BACA JUGA:Mengenal Haji Furoda, Hajinya Para 'Sultan', Biaya Capai Rp 300 Juta

1. Air lemon

Salah satu ide terbaik adalah memasukkan buah jeruk seperti lemon ke dalam air mineral karena Lemon memberi Anda dosis vitamin C yang sehat dan membantu detoksifikasi tubuh Anda di awal hari.

Cara: Panaskan segelas air hingga hampir mendidih. Peras 2 bagian lemon (1 lemon utuh) dan 1-2 sendok makan madu ke dalam air dan aduk sampai air berubah menjadi keruh.

2. Teh hijau

Menyeruput teh hijau di pagi hari dapat meningkatkan metabolisme Anda (membantu menyalakan mesin pembakaran lemak Anda), memberi Anda dosis antioksidan yang sehat yang meningkatkan sistem kekebalan dan memberi energi pada tubuh Anda.

BACA JUGA:5 Makanan yang Harus Dihindari di Pagi Hari, Bahaya!

BACA JUGA:4 Kebiasaan Pagi Ini Ternyata Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Simpel Banget Loh

Caranya: Panaskan segelas air hingga mendidih. Tambahkan satu sendok teh dan setengah bubuk teh hijau dan biarkan mendidih selama beberapa menit. Setelah warnanya berubah tuangkan ke dalam cangkir dan tambahkan lemon atau madu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: