Anies Baswedan Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya: Bukan Saja Kerja Sama yang Solid

Anies Baswedan Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya: Bukan Saja Kerja Sama yang Solid

Gubernur Anies Baswedan hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Metro Jaya-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Metro Jaya, Selasa 5 Juli 2022.

Selama ia menjabat, Anies Baswedan mengaku merasa ada kedekatan spesial terkait kerja sama DKI Jakarta dengan Forkopimda dan secara khusus Polda Metro Jaya.

Khususnya kerja sama dalam 2,5 tahun dalam penanganan Covid-19 di Jakarta.

BACA JUGA:Viral Video Mobil Lawan Arus di Sunter Tabrak 13 Kendaraan, Polisi: Pelakunya Seorang DPO

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri 3 Arahan saat Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda: Tugas Belum Selesai!

Anies menyebut, kerjasama Pemprov DKI dengan jajaran Forkopimda dan Polda Metro Jaya berlangsung solid dan saling keterikatan persaudaraan.

"Bukan saja kerja bersama yang solid, tapi sudah sampai kepada suasana kerja persahabatan, saling suport, saling isi dalam seluruh aspek," ungkap Anies 

"Bila tidak ada perasaan seperti itu, penanganan kemarin akan sulit sekali. Selanjutnya juga suasana jakarta yang aman, teduh, tenang, tak bisa dilepaskan dari peran seluruh jajaran Polda Metro Jaya," terangnya.

Anies mengapresiasi tinggi kinerja yang dilakukan Polda Metro Jaya dalam mengamankan Ibu Kota.

BACA JUGA:Berkurban Tanpa Menyaksikan Apakah Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:8 Khasiat Air Zamzam yang Diyakini Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Cek Faktanya

"Khusus kepada pak Kapolda saya ucapkan terimakasih, telah begitu banyak inisiatif, sangat banyak kegiatan proaktif, terobosan baru dan tidak ada masalah muncul yang dibiarkan, dari mulai persoalan di jalanan yang kebut-kebutan, sampai persoalan antar kampung, narkoba, tidak ada hal yang dibiarkan lewat begitu saja," paparnya.

"Terima kasih atas pengabdian selama ini di jakarta, ini menandai hadirnya Bhayangkara di ibukota memberikan suasana ketenangan, keteduhan, semoga soliditas, karya dan pengabdian terus meningkat untuk seluruh masyarakat, khususnya warga jakarta," pungkasnya.

Sebelumnya melalui sambungan virtualnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tiga arahan saat Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Metro Jaya, Selasa 5 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: