Gegara ABG Citayam Viral, Waktu Nongkrong di Kawasan Dukuh Atas Dibatasi hingga Pukul 22.00 WIB

Gegara ABG Citayam Viral, Waktu Nongkrong di Kawasan Dukuh Atas Dibatasi hingga Pukul 22.00 WIB

Waktu Nongkrong di Kawasan Dukuh Atas Dibatasi hingga Pukul 22.00 WIB-Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - ABG Citayam Jadi Sorotan di Media Sosial, Waktu Nongkrong di Kawasan Dukuh Atas Dibatasi Sampai Pukul 22.00 WIB

Setelah menjadi sorotan di sosial media, para anak baru gede (abg) yang ramai-ramai nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, bakal ditertibkan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Metro Menteng Komisaris Polisi Netty Rosdiana Siagian yang akan membatasi waktu nongkrong hingga pukul 22.00 WIB.

"Nah, kalau malam hari jam 10 sudah kami bubarkan. Diatas jam 10 gak boleh. Begitu aturannya, apalagi jalur protokol itu, gak boleh. Termasuk dari Dukuh Atas sampai ke Patung Kuda (depan gedung Indosat). Sudah protap itu," ujar Kompol Netty Rosdiana Siagian saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

BACA JUGA:Duh! Jokowi Ingatkan Harga Mi dan Roti Bakal Naik, Ini Biang Keroknya

Kompol Netty juga menambahkan, kebanyakan warga Citayam yang nongkrong di sana masih Anak Baru Gede. 

"Mereka masih labil dan dikhawatirkan mudah terpancing emosinya. Guna mengantisipasi adanya keributan, anggotanya pun patroli hingga ditempatkan ke sana," ungkapnya.

"Kalau di Pospol Thamrin wilayah Menteng dari Dukuh Atas sampai Graha Mandiri itu adalah kontribusi Kamtibmas, artinya kami membersihkan, menertibkan jangan sampai ada kriminal harus aman disitu," jelasnya.

"Kalau di Menteng Trenggulun, kami antisipasi tawuran. Itu yang kami perkuat di dua titik ini. Pertama karena jalur protokol, itu cermin kami disitu," tambahnya.

Kompol Netty juga mengimbau kepada warga Citayam yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas untuk mematuhi aturan. 

Dia minta mereka menjaga Ibu Kota dengan berkontribusi yang baik, bukan membuat kegaduhan. Dirinya juga menyarankan untuk tidak berkelompok-kelompok.

"Mari kita jaga Ibu Kota ini dengan inovasi-inovasi yang baik, kontribusi yang baik, jangan membuat kegaduhan. Kalau kita gaduh, berarti kita tidak mencintai negeri ini. Jadi kalau mencintai negeri ini, ayo kita beri kontribusi yang baik," himbau Netty.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakartax Ahmad Riza Patria mengatakan, pada musim libur sekolah ini banyak warga yang datang ke Jakarta. 

BACA JUGA:Apakah Minum Bir Kandungan Alkohol Nol Persen Haram Bagi Muslim? Simak Penjelasan MUI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: