Medina Zein Tiba di Kejari, Kasus Pencemaran Nama Baik Marissya Icha Berlanjut

Medina Zein Tiba di Kejari, Kasus Pencemaran Nama Baik Marissya Icha Berlanjut

Medina Zein saat tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Kamis 7 Juli 2022. -Romaida/JPNN.Com-

JAKARTA, DISWAY.ID-Selebgram juga sosialita Medina Zein dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan setelah dijemput paksa pihak berwajib, Kamis 7 Juli 2022.

Medina Zein ditangkap atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan selebgram Marissya Icha. Medina Zein datang didampingi petugas setelah sebelumnya dijemput paksa kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan. 

Dia yang datang didampingi petugas tiba di Kejari Jakarta Selatan pada pukul 14:55 WIB. Istri Lukman Azhari tersebut tampil sederhana dengan baju kuning dan celana hitam. 

Perempuan 30 tahun itu juga tampak kembali berhijab, setelah melepas kerudung beberapa waktu lalu. Dia mengenakan hijab hitam dan masker berwarna senada. Namun, Medina Zein memilih bungkam dari pertanyaan media. 

BACA JUGA: Polisi Akan Jemput Paksa Medina Zein, Kasus Pencemaran Nama Baik Marissa Icha

Medina Zein tampak menunduk berjalan memasuki gedung Kejari Jaksel.

Sebelumnya,  Kuasa hukum Marissa Icha dan Uci Flowdea, yaitu Ahmad Ramzi telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu 6 Juli 2022, kemarin.

Kedatangan Ramzi ini dalam rangka menanyakan perkembangan kasus laporan polisi yang dibuat oleh Uci Flowdea dan Marissya Icha

Seperti diketahui, kasus Medina Zein dengan Marisa Icha adalah kaitan pencemaran nama baik yang disampaikan oleh tersangka yang memulainya di sosial media.

Kemudian untuk kasus Uci Flowdea terkait dengan pengancaman ketika Uci sebagai korban tertipu tas palsunya malah diancam oleh Medina Zein. (mcr31/jpnn/disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: