Resmi, AHHA PS Persipati Pati FC Ganti Nama Jadi FC Bekasi

Resmi, AHHA PS Persipati Pati FC Ganti Nama Jadi FC Bekasi

Putra Siregar dan Atta Halilintar-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID, Bos AHHA Persipati Pati Football Club, Atta Halilintar resmi mengganti nama klub sepakbola yang dibelinya bersama pengusaha gadget PS Store, Putra Siregar Juni 2021 lalu menjadi Bekasi Football Call. 

Melansir akun instagramnya, Atta Halilintar mengungkapkan alasan mengganti nama tersebut. 

Selain akan berhome base di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, penggantian nama klub itu juga kata Atta ingin serius memajukan sepakbola Bekasi. 

"Bismillah...Kami menarik nama Perusahaan Kami atau Nama kami untuk bisa focus untuk kota Bekasi," tulis Atta, Minggu (20/03/2022). 


Logo baru FC Bekasi (atas), Atta Halilintar dan Putra Siregar saat menemui Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Stadion Patriot Chandrabaga (Bawah) -Instagram-

Menurut Atta, dia tidak lagi menyematkan nama AHHA dan PS atau inisial Putra Siregar dalam nama klub karena ingin fokus berjuang di sepak bola tanah air dan memilih Kota Bekasi sebagai home basenya.

"Belum sempat Nama nya berubah Resmi Jadi AHHA PS Kami dengan Kerendahan Hati Ingin mencoba berjuang lagi di sepak bola Tanah Air dari kota Bekasi".

Youtouber itu tampaknya belajar dari kegagalan pada gelaran Liga 2 2021 dimana AHHA PS Pati FC hanya finish di urutan kelima klasimen.

"Kami sepakat Nama KOTA lebih tinggi dan lebih utama dari apapun :) Karna setiap Kota punya pecinta sepak bola fanatik Yang mau Kotanya Maju berjuang bersama," ucapnya. 

"Apapun kesalahan sebelumnya kami jadikan pelajaran untuk masa depan yang lebih baik #BekasiKeren #BekasiMeroket " tutupnya.

Pernyataan itu diunggah Atta sambil menandakan akun Fcbekasi dan video logo Bekasi Football Club. 

Sementara dalam insta story instagram milik @putrasiregaarr17 juga dijelaskan bahwa Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi akan menjadi home base resmi kedepanya.

"Kapasitas 38.000 home base kita udah resmi disini homebasenya" terangnya dalam video stroy tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: