PALYJA dan Karyawan Salurkan 13 Hewan Kurban, Berikut Ini Lokasinya

PALYJA dan Karyawan Salurkan 13 Hewan Kurban, Berikut Ini Lokasinya

Penyaluran hewan kurban melalui Program Sedekah Karyawan Palyja 2022.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menyalurkan hewan kurban.

Penyaluran hewan kurban ini bagian memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1443H.

Sebanyak 13 hewan kurban disalurkan kepada masyarakat prasejahtera ke beberapa lokasi di area pelayanan PALYJA pada Jumat 8 Juli 2022.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini diusung melalui program Sedekah Karyawan 2022.

Program tersebut merupakan inisiatif CSR berbasis employee engagement sebagai wadah patungan donasi karyawan yang di-matchfund perusahaan, serta dana CSR Perusahaan.

Dalam pelaksanaannya, PALYJA menyerahkan 4 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang telah mendapatkan surat keterangan kesehatan hewan (SKKH).

President Director PALYJA, Robert Rerimassie mengatakan, bantuan hewan kurban ini merupakan program tahunan Perusahaan bagi karyawan untuk berbagi keberkahan.

“Semoga kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di area pelayanan PALYJA dan mempererat tali silahturahmi antara Perusahaan dan masyarakat di area pelayanan PALYJA”, ujarnya. 

BACA JUGA:Apa Yang Terjadi di Kamar Istri Pejabat Tinggi Polri Sebelum Baku Tembak Polisi dengan Polisi

“Terima kasih PALYJA atas sumbangan hewan kurban yang diberikan, akan kami salurkan untuk warga yang membutuhkan”, ucap Warman Egar Ketua RW 01 Kelurahan Kamal saat serah terima bantuan hewan kurban. 

Pendistribusian hewan kurban ke beberapa lokasi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku guna mendukung pencegahan penyebaran COVID-19.  

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PALYJA di bidang Bantuan Kemanusiaan dan adalah bagian dari empat fokus kegiatan CSR PALYJA, yakni Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan, dan Air Untuk Semua.

Berikut ini lokasi penyaluran hewan kurban PALYJA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: