Jubir PSI Sikapi Keputusan Roy 'SCBD' Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno: Kesuksesan Kadang...

Jubir PSI Sikapi Keputusan Roy 'SCBD' Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno: Kesuksesan Kadang...

Jubir PSI Sikapi Keputusan Roy 'SCBD' Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno Demi Konten--Instagram/@sigitwid

JAKARTA, DISWAY.ID - Juru bicara (jubir) PSI, Sigit Widodo berikan tanggapan soal Roy yang merupakan ABG asal Citayam menolak beasiswa dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Menurut Sigit Widodo, niat Sandiaga Uno sudah sangat baik memberikan beasiswa untuk anak banga namun ia sangat menghargai penolakan Roy.

Pernyataan ini diungkapkan Sigit Widodo selaku Jubir PSI di akun Twitter pribadinya pada 13 Juli 2022.

"Pak @sandiuno punya niat baik yg harus kita hargai, dan saya pribadi menyarankan Roy utk menerimanya," ujar Sigit Widodo, dilansir dari Twitter @sigitwid.

BACA JUGA:Claudio Martinez Datangi Polda Metro Jaya, Kasih Bukti Tambahan dan Update Kondisi Kesehatannya Terkini

Sigit juga menekankan jika tujuan dari Roy patut dihargai. Namun ia juga tak menampik jika kesuksesan meman bukan hanya datang dari bangku sekolah.

"Namun saya jg menghargai keputusan Roy utk menolak beasiswa dan lbh fokus pd kegiatan membuat konten," ujarnya. Kesuksesan kadang tdk datang dari bangku akademik," tulisnya.

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno berikan respon tak terduga saat Roy yang merupakan ABG Citayam menolak beasiswa.

BACA JUGA:Demi ACT Ahyudin Bersedia Jadi Tumbal, ‘Demi Allah Saya Siap Berkorban atau Dikorbankan’

Diketahui nama Roy belakangan ini tengah jadi sorotan karena ia kerap nongkrong di Sudirman dan jadi sorotan karena berulang kali masuk konten TikTok.

Menyikapi penolakan dari Roy, Sandiaga Uno pun tak ambil pusing. Ia pun tetap akan memberikan beasiswa kepada generasi muda di Indonesia.

Pernyataan Sandiaga Uno soal beasiswa ini diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @sandiuno, yang diunggah pada 13 Juli 2022.

BACA JUGA:Reaksi Mengejutkan Sandiaga Uno saat Roy 'ABG SCBD' Tolak Beasiswa: Dukun Tidak Perlu Bertindak!

Beasiswa Ditolak, dukun tidak perlu bertindak kami tetap bergerak," tulis Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: