Bamsoet Borong 2 Unit MG 5 GT, ‘Warna Kuning Bakalan Buat Kampanye 2024’

Bamsoet Borong 2 Unit MG 5 GT, ‘Warna Kuning Bakalan Buat Kampanye 2024’

Tak tanggung-tanggung, Bamsoet borong 2 MG 5 GT varian Magnify sekaligus dan warna kuning bakalan buat kampanye 2024.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sesuai dengan target pemesanan unit MG 5 GT, akhirnya MG Motor Indonesia menyerahkan 2 unit MG 5 GT ke konsumen pertamannya.

Adapun konsumen pertama dari MG yang menerima unit pertama kali ini adalah Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Tak tanggung-tanggung, Bamsoet borong 2 MG 5 GT varian Magnify sekaligus.

“Rencananya nanti satu unit MG 5 GT akan di gunakan untuk anak dan satu lagi untuk saya. Apalagi dengan warna kuning bakalan buat kampanye 2024,” terang Ketua MPR RI dari fraksi Golkar ini.

BACA JUGA:Pengeroyokan di Kelab Malam Disebut karena Mabuk, Claudio Martinez Tanggapi Begini

BACA JUGA:Maling Nekat Patahkan Spion Fortuner saat Lalu Lintas Macet di depan Kampus Untar

Bamsoet menambahkan bahwa jika dilihat dari harga dan fitur yang ada pada MG 5 GT dengan harga yang hanya Rp 300 jutaan ini sangatlah menjanjikan.

MG Motor Indonesia menyiapkan 3 pilihan untuk MG 5 GT, diantaranya Activate dengan harga Rp339,9 juta, Ignite dengan harga Rp359,9 juta dan Magnify dengan harga Rp 399,9 jt

Sport sedan yang diperkenalkan pada ajang IIMS lalu ini menurut MG Motor Indonesia tersedia dalam jumlah 1.000 unit pada bach pertama.

BACA JUGA:Rumah Purnawirawan Diduduki 10 Preman, Polri Langsung Turun Tangan

BACA JUGA:Senjata Makan Tuan! Neraca Perdagangan Rusia Surplus 70,1 Miliar di Tengah Hantaman Sanksi dari Barat

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa pada saat peluncuran kami memamng telah menjelaskan pada konsumen bahwa nantinya MG 5 GT akan diserahkan pada Juli ini.

Selain menyerahkan pada konsumen pertama bapak Bamsoet, MG 5 GT juga telah kami distribusikan ke berbagai diler di seluruh tanah air, sehingga para pemesan dalam waktu dekat ini akan menerima unit mereka.

Dari ketiga pilihan varian yang di sipakna, menurut Arif varian Ignite dan Magnify saat ini menjadi pilihan utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: