Penampilan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan Warganet saat Rayakan Ultah ke-41 dengan Tema Anak SMA, Menolak Tua

Penampilan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan Warganet saat Rayakan Ultah ke-41 dengan Tema Anak SMA, Menolak Tua

Ulang tahun ke-41, Ussy Sulistiawaty gelar pesta dengan konsep snak SMA, penampilannya jadi sorotan-@ussypratama-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Penampilan Ussy Sulistiawaty jadi sorotan warganet saat rayakan Ultah ke-41 dengan tema 'anak SMA'.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut jika Ussy Sulistiawatymenolak tua.

Artis Ussy Sulistiawaty tengah bersuka cita karena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu.

Pesta ulang tahun istri dari Andhika Pratama itu digelar di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan, yang dihadiri sederet bintang tanah air.

BACA JUGA:Geger! Beredar Video Karyawati Bank Pemerintah Joget di TikTok Pamer Dada Terbuka

BACA JUGA:Sedih... Lumba-lumba Ini Tersisa 10 Ekor Lagi di Dunia, Mulai Terancam Punah?

Sedikit berbeda dari pesta ulang tahun artis lainnya, ibu 5 anak ini mengusung konsep unik yakni menetapkan dresscode seragam SMA , putih abu-abu.

Perayaan ulang tahun Ussy kali ini mengangkat tema anak SMA bertajuk "SMAN 013 Ussy Sulistiawaty Pensy Sweet 17th Birthday".

Bukan hanya menetapkan dresscode seragam SMA, dekorasi tempat acara juga dibuat mirip seperti gerbang sekolah dan kelas, lengkap dengan meja dan bangku kayu.

Lebih dari itu, jajanan gerobak yang biasa ditemui di depan sekolah juga diboyong ke tempat ini, yang tentunya semakin melengkapi nostalgia para tamu undangan. 

BACA JUGA:Mendadak Berkeringat di Malam Hari? Awas, Bisa Jadi Gejala Subvarian Covid-19 Baru Menyerang Anda

BACA JUGA:Sedih... Lumba-lumba Ini Tersisa 10 Ekor Lagi di Dunia, Mulai Terancam Punah?

Melalui akun Instagram pribadinya @ussypratama, nampak pesta ulang tahunnya itu seperti pensi sekolahan, Ussy juga mengundang DJ Winky dan juga menyediakan band untuk memeriahkan pestanya tersebut.

Bahkan, DJ Winky pun dengan totalitas juga mengenakan seragam OSIS SMA untuk memeriahkan acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: