6 Tips Turing Jarak Jauh, Bikin Perjalanan Makin Menyenangkan

6 Tips Turing Jarak Jauh, Bikin Perjalanan Makin Menyenangkan

Rider harus mengerti juga tips touring jarak jauh agar perjalanan makin menyenangkan.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Bepergian ke tempat wisata menggunakan sepeda motor sangat mengasyikan sehingga banyak biker yang suka melakukannya.

Bahkan touring jarak jauh menjadi hobi utama para biker dengan bepergian ke tempat wisata menggunakan sepeda motor yang sangat mengasyikan.

Tak sedikit bikers yang melakukan touring jarak jauh demi menikmati obyek wisata yang dituju, namun harus mengerti juga tips touring jarak jauh agar perjalanan makin menyenangkan.

Salah satu alasan touring jarak jauh ini menjadi rutin dilakukan oleh para bikers karena dapat sembari refreshing dan memberikan pengalaman berpetualang ke tempat-tempat pariwisata.

BACA JUGA:Mengenal Kecanggihan T50i Golde Eagle, Pesawat Tempur Berjuluk 'Baby Falcon' yang Jatuh di Blora

BACA JUGA:Kronologi Jatuhnya Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle di Blora Jawa Tengah

Agar touring jarak jauh aman, nyaman serta lancar, ada baiknya pengendara motor memperhatikan beberapa hal penting untuk melancarkan perjalanan berkendara.

Untuk itu, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka dan Belitung), memberikan beberapa tips bagi biker yang memiliki kegemaran touring jarak jauh naik motor ke tempat wisata :

1.Siapkan fisik yang prima

Berkendara menggunakan sepeda motor ke tempat yang jauh tentunya membutuhkan fisik yang prima sehingga biker perlu menjaga tubuh agar sehat.

BACA JUGA:Nunukan Geger, Jasad Baharuddin Ditemukan dalam Perut Buaya

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Petisi Tutup Lampu Merah CBD Mengemuka

Jangan begadang sebelum touring karena tubuh membutuhkan waktu tidur dan istirahat yang cukup sebagai persiapan berkendara.

Selain itu, lakukan olahraga ringan dan pemanasan sebelum touring supaya membantu pelemasan otot-otot tubuh dan membuat tubuh tetap bugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: