Beredar Video Antonio Rudiger Menghantam Kaki Eden Hazard sampai Menjerit di Sesi Latihan Real Madrid

Beredar Video Antonio Rudiger Menghantam Kaki Eden Hazard sampai Menjerit di Sesi Latihan Real Madrid

Eden Hazard bersama fans, memberikan tanda tangan saat dalam sebuah kesempatan. -Twitter/@@EHazardTweets-disway.id

MADRID, DISWAY.ID - Eden Hazard berteriak keras kesakitan setelah mendapat tekel brutal dari rekan setim barunya, Antonio Rudiger, saat Real Madrid melakukan latihan.

Video detik-detik tekel horor itu beredar di media sosial, memperlihatkan beberapa pemain Madrid sampai-sampai memegang kepala mereka setelah mendapati Hazard terjatuh akibat tekel kasar tersebut.

Bermula ketika tim melakukan sesi rondo, saat bola bergulir ke Hazard, Rudiger melepaskan kakinya secara mengerikan ke arah bintang Belgia itu.

BACA JUGA:Pemain Jebolan Real Madrid Ini Jadi Incaran Utama Klub Pangeran Arab, Siapa Dia?

BACA JUGA:Chelsea Gerak Cepat Pagari Reece James Usai Adanya Ketertarikan dari Real Madrid

Hazard pun terkulai lemas sembari menjerit, membuat staf Madrid khawatir eks superstar Chelsea itu untuk kesekian kalinya harus absen karena cedera.

Rudiger sendiri bergabung dengan Los Blancos secara gratis di musim panas ini setelah kontraknya di Chelsea kadaluarsa.

Kepindahan Rudiger ke ibu kota Spanyol membuat bek Jerman itu reuni dengan Hazard, yang sebetulnya merupakan eks rekannya di Stamford Bridge.

Keduanya menghabiskan dua musim bersama di London, memenangkan Liga Europa dan Piala FA sebelum bintang Belgia itu merapat ke Santiago Bernabeu pada 2019.

BACA JUGA:Komnas HAM Dapati Temuan Signifikan dari Kematian Brigadir J

BACA JUGA:Toni Rudiger Bikin Gigit Jari Fans Manchester United: Pertimbangan Saya Hanya Real Madrid atau Chelsea

Hazard telah memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions sejak gabung dari Chelsea tiga tahun lalu, walaupun menit bermain dia terbatas di periode juara itu.

Pemain 29 tahun ini hanya membuat 18 penampilan untuk Sang Jawara Eropa musim lalu lantaran dia seringkali terganggu cedera.

Beruntung, tekel horor Rudiger itu rupanya tidak memberi efek berarti pada Hazard. Buktinya, sang attacker bisa ambil bagian saat memainkan laga el Clascio kontra Barcelona di pramusim, Minggu 24 Juli 2022. Bahkan, dia dimainkan sebagai starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal