Jadi Buronan Polisi dan TNI, Kopda Muslimin Meninggal Dunia: 'Sempat Muntah-muntah'

Jadi Buronan Polisi dan TNI, Kopda Muslimin Meninggal Dunia: 'Sempat Muntah-muntah'

Kopda Muslimin dilaporkan telah meninggal dunia setelah menjadi buronan polisi dan TNI. Ia merupakan dalang percobaan pembunuhan istrinya sendiri di Kota Semarang-Tangkapan Layar/infokomando.official-Instagram

SEMARANG, DISWAY.ID-- Kopda Muslimin (M) yang dicari-cari karena telah menjadi dalang pembunuhan istri sendiri, Rina Wulandari kini dikabarkan meninggal dunia di rumah orang tuanya.

Kopda Muslimin kini telah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di rumah orangtua di Desa Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis 28 Juli 2022 sekira pukul 06.15 WIB.

Kopda Muslim sendiri merupakan buronan polisi dan TNI, setelah menjadi otak percobaan pembunuhan kepada istrinya belum lama ini depan rumahnya sendiri di kawasan kota Semarang.

BACA JUGA:Tegang! Kuasa Hukum Putri Candrawathi Ancam Poliskan Keluarga Brigadir J Jika Terus...

BACA JUGA:Jadi Otak Penembakan Istri Sendiri, Kopda Muslimin Ditemukan Meninggal Dunia

Saat peristiwa penembakan istrinya itu, Kopda Muslimin dikabarkan melarikan diri. Rupanya, setelah dicari-cari polisi dan TNI, ia justru pulang ke rumah orangtua.

Dilaporkan dalam sebuah keterangan resmi, Kopda Muslimin pulang pada pukul 05.30 WIB dengan kendaraan sepeda motor Mio J dengan nopol AA 2703 NC ke rumah orangtuanya.

Namun, berselang satu jam ia dilaporkan mengalami muntah-muntah.

"Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (Ibu kandung Kopda Muslimin) bahwa tadi pagi pukul 05.30 WIB pulang ke rumah di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Kemudian Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia," tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA:Antrean Beli Solar di Sejumlah SPBU Palembang Mengular Setiap Hari

BACA JUGA:Inilah Luka-luka Brigadir J yang Diotopsi Ulang Dokter Forensik, Hasilnya Baru Akan Diumumkan 2 Bulan Lagi?

Sementara itu, pantauan tim Disway.id di akun media sosial @infokomando.official di Instagram, Kopda Muslimin sempat menyampaikan permohonan maaf kepada orangtuanya.

"Saat baru tiba, kondisinya sudah terlihat kurang sehat. Kopda Muslimin juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada orangtuanya," tulis akun tersebut.

Setelah muntah-muntah itu, Kopda Muslimin menuju kamar lalu berbaring di atas tempat tidurnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: