Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Bareskrim, Ini Pernyataan Lengkap Jenderal Bintang Dua!

Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Bareskrim, Ini Pernyataan Lengkap Jenderal Bintang Dua!

Datangi Bareskrim Polri, Ferdy Sambo juga menyinggung tentang apa yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istrinya Putri Candrawathi dan keluarganya.-pmjnews-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kadiv Propan Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Panggilan Bareskrim tersebut terkait kasus peristiwa polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J atau Brigadir pol Nofriansyah Yosua Hutabarat yang terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Ferdy Sambo penuhi panggilan Bareskrim sehari setelah Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Brigadir J.

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E yang Kini Tersangka, Singgung Ada Ketakutan Brigadir J Terkait Pelecehan Istri Sambo

Saat tiba di lobby gedung Bareskrim Polri, Ferdy Sambo langsung disambut oleh para jurnalis.

Ferdy Sambo pun langsung memberikan pernyataan terkait kedatangannya ke Bareskrim Polri. 

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," ujar Irjen Ferdy Sambo kepada wartawan, Kamis 4 Agustus 2022.

BACA JUGA:Datangi Bareskrim Polri Ferdy Sambo Singgung Perbuatan Drigadir J Terhadap Istrinya Putri Candrawathi

BACA JUGA:Datang ke Bareskrim Polri, Ferdy Sambo Singgung Perbuatan Brigadir J ke Istrinya

Ia lalu menyampaikan permohonan maaf lantaran peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigadir J terjadi di rumah dinas miliknya.

Tak sampai di situ, Ferdy Sambo juga untuk pertama kalinya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir J dalam peristiwa polisi tembak polisi.

"Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

"Kemudian yang kedua saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya brigadir Josua," ungkapnya.

BACA JUGA:Masuk Hari Ketiga, KPU Sebut Ada 40 Parpol yang Terdaftar di Sipol

Sumber: