Katanya Sakit tapi Bisa Ikut Touring, Polisi Akhirnya Periksa Kesehatan Roy Suryo

Katanya Sakit tapi Bisa Ikut Touring, Polisi Akhirnya Periksa Kesehatan Roy Suryo

Kombes Pol Endra Zulpa mengatakan Lesti Kejora tiba-tiba minta laporannya dicabut-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kesehatan Roy Suryo juga akan diperiksa pada agenda kedatangannya hari ini menemui penyidik Polda Metro Jaya, Jumat 5 Agustus 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Roy Suryo memang dijadwalkan oleh penyidik pukul 13.00 WIB.

Pakar Telematika ini juga lebih dulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh penyidik untuk mengetahui kondisi fisiknya.

“Karena dalam pemeriksaan terakhir, yang bersangkutan dinyatakan sakit. Tetapi ada aktivitas lain yang dilakukan di luar, yang semestinya tidak lakukan,” ujar Kombes Zulpan kepada wartawan, Jumat 5 Agustus 2022.


Roy Suryo kepergok kumpul bareng komunitas mobil --

Kombes Zulpan menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, Roy Suryo dinyatakan sehat dan kemudian menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Pemeriksaan lanjutan terkait dengan laporan yang diberikan dilaporkan masyarakat baik itu saudara Kevin Wu maupun Kurniawan Santoso, terkait dengan meme stupa Candi Borobudur terhadap saudara Roy Suryo,” jelas Zulpan.

BACA JUGA:Roy Suryo Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya Hari ini

BACA JUGA:Bebas Ikut Touring Komunitas Mobil, Roy Suryo Minta Maaf, Ini Klarifikasinya

Kombes Zulpan juga mengatakan, untuk hal penahanan sebagai tersangka di kasus dugaan penistaan agama ini tetap keputusan dari penyidik.

“Pemeriksaan sedang berlangsung. Nanti bagaimana hasil pemeriksaan atau tindakan apa yang akan dilakukan penyidik setelah dilakukan pemeriksaan, tentunya nanti kita tau setelah pemeriksaan ini selesai dilakukan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: