Ini 22 Poin Perawatan Motor di Bengkel Resmi Yamaha

Ini 22 Poin Perawatan Motor di Bengkel Resmi Yamaha

Ini 22 Poin Perawatan Motor di Bengkel Resmi Yamaha-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-Yamaha menjamin pelayanan terbaik untuk para konsumennya yang akan service motor Yamaha miliknya di bengkel resmi mereka.

Seperti diketahui, perawatan berkala sepeda motor seharusnya tidak boleh terlewat, jika kendaraan ingin selalu dalam performa yang baik.

Jika terlewat sedikit saja, maka komponen sepeda motor yang seharusnya sudah diganti akan luput dari perhatian, bahkan akan membawa kerugian lebih besar.

BACA JUGA:Pentingnya Keselamatan Berkendara, Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Konsumen

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Laku Keras di Jakarta Fair Kemayoran, Ini Pengakuan Pengunjung: Ternyata Oke Banget

Jika ingin kondisi motor prima dan performa kendaraan dalam kondisi baik, pastikan juga selain perawatan rutin di bengkel resmi, juga perhatikan part yang habis pakai ”part fast moving”.

Seperti oli, busi, ban, lampu, kampas rem dan lainnya. Pastikan penggunaan sparepart original Yamaha Genunie Part, karena kualitas sudah terjamin dan teruji, sebagai komponen terbaik untuk sepeda motor.

Ada prosedur yang dilakukan mekanik yang sudah terlatih saat menangani kendaraan yang diservis.

Setidaknya ada 22 poin dalam pemeriksaan saat servis dilakukan.

”Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumen termasuk poin-poin saat servis yang harus selalu dilakukan oleh mekanik," ujar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

"Khusus untuk sepeda motor injeksi ada tambahan, seperti pemeriksaan sistem injeksi dan mencetak hasilnya, kemudian mengecek indikator Warning Light yang terdapat pada panel indikator,” tambahnya.

BACA JUGA:6 Trik Agar Motor Lewati Jalan Rusak dengan Nyaman

Berikut 22 prosedur servis Yamaha :

1.Pemeriksaan suspensi depan dan belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: