Anti Mager! 3 Gerakan Olahraga di Kasur, Tanpa Harus Keluar Rumah Nih

Anti Mager! 3 Gerakan Olahraga di Kasur, Tanpa Harus Keluar Rumah Nih

Tips dan Trik Olahraga Hanya dari Kasur---Orami

JAKARTA, DISWAY.ID - Jika Anda bukan orang yang suka bangun pagi, rencana untuk pergi ke gym pasti akan terdengar seperti ide terburuk di dunia, terutama pada hari Sabtu atau Minggu.

Akan tetapi pasti kalian akan merasa senang jika ada cara berolahraga tetapi tanpa meninggalkan tempat tidur.

Meski di kasur atau tempat tidur, kalian rupanya masih bisa latihan dengan mengencangkan kaki, perut, dan bahu.

BACA JUGA:Komnas HAM Mulai Ragu Apa Benar Brigadir J dan Bharada E Baku Tembak?

BACA JUGA:Dampingi Ridwan Kamil, Cara Berpakaian Bonge Jadi Sorotan saat Fashion Show di Situ Rawa Kalong

Manfaat berolahraga di tempat tidur

Kecuali Anda tidur di tempat tidur beton, sebagian besar kasur memberikan permukaan yang sedikit tidak stabil.

Mirip dengan menggunakan tikar busa atau bola latihan, latihan di tempat tidur dapat membantu merekrut otot-otot kecil yang menstabilkan saat bekerja dengan penggerak utama yang besar. Permukaan yang tidak stabil dapat bermanfaat untuk membangun kekuatan inti, meningkatkan keseimbangan, dan mengencangkan area tubuh seperti perut dan glutes.

Dilansir dari laman Heathline, berikut 3 cara mudah olahraga di kasur tanpa harus pergi ke luar rumah.

BACA JUGA:Komnas HAM Terima Data 10 HP Kasus Tewasnya Brigadir J dari 15 HP yang Dikumpulkan.

BACA JUGA:Uang Pensiunan Perwira Pertama TNI Rp 4,1 Juta per Bulan Dirasa Jokowi Kurang, Katanya: Saya Tahu, Apalagi..

Gerakan kaki terlentang

Latihan ini berfungsi untuk membentuk otot-otot glutes, kaki, dan inti. Ini adalah variasi dari jembatan glute biasa.

- Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki rata di tempat tidur, tangan di sisi Anda.

Sumber: