Sejoli Tewas Ditabrak Kereta Api Kargo di Karawang

Sejoli Tewas Ditabrak Kereta Api Kargo di Karawang

Ilustrasi: Rel kereta api -Pixabay/@eko1810 -

KARAWANG, DISWAY.ID-Seorang pemuda dan remaja putri yang diduga sepasang kekasih tewas ditabrak kereta api kargo di pintu kereta Kampung Sukaseuri, RT 032 RW 022, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jabar. 

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pukul 04.30 WIB, Kamis 4 Agustus 2022.

Korban masing-masing bernama Rudi Hartono (24), warga Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Karawang dan Aris Tias Rianda (13), warga Dusun Sukamaju, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang.

BACA JUGA:Banyak 'Pak Ogah' di Karawang Bikin Resah Warga, Polisi Akan Lakukan Ini

BACA JUGA:Sempat Diduga Gantung Diri, Bocah 14 Tahun Dibunuh Kerabat Sendiri di Karawang, Pelaku Dihukum Mati?

Kapolsek Kotabaru Iptu Anshori Nursyamsu mengatakan, pihaknya mendapat kabar soal kecelakaan tersebut dari masyarakat. Ia kemudian menurunkan sejumlah personel ke tempat kejadian.

“Korban tertabrak kereta api merupakan pria dan perempuan telah tergeletak di pinggir rel kereta api (TKP) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diduga akibat tertabrak kereta api kargo arah Bandung menuju Jakarta pukul 04.30 WIB,” kata Anshori kepada wartawan.

Anshori mengatakan, polisi masih melakukan pemeriksaan terkait detail kejadian. Saat ini kedua korban sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk identifikasi.

“Kami sudah melakukan cek TKP dan memeriksa saksi-saksi serta membawa keduanya ke RSUD Karawang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Camat Tirtajaya Meninggal Saat Senam Pagi di Plaza Pemda Karawang

Sumber: