Sedikitnya 13 Orang Tewas Terbakar di Night Club Thailand, Puluhan Pengunjung Terluka

Sedikitnya 13 Orang Tewas Terbakar di Night Club Thailand, Puluhan Pengunjung Terluka

Sedikitnya 13 orang tewas terbakar di night klub Thailand pada Jumat 5 Agustus 00:45 waktu setempat. -Tangkapan layar twitter @EWil92376489-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sedikitnya 13 orang tewas terbakar di night klub Thailand pada Jumat 5 Agustus 00:45 waktu setempat.

Keposialn setempat mengungkapkan bahwa kebakaran night klub Mountain B yang terletak di wilayah provinsi Chonburi ini sedang dalam penyelidkan.

Kebakaran yang menewaskan 13 orang tersebut sempat di videokan oleh pengunjung dan mengunggahnya di media sosial.

Sedikitnya 13 orang tewas terbakar dan puluhan lainnya terluka insiden tersebut.

BACA JUGA:2 Tiang PJU Berdiri di Tengah Jalan Chairul Anwar Bekasi Roboh Ditabrak Truk

BACA JUGA:Kabar Baik! Persib Bandung Bawa Pemain Skuad Utama, Borneo FC Wajib Ketar-ketir, Maung Bandung Haus Kemenangan

Dalam video yang diunggah terlihat asap hitam dan tebal yang disertai api keluar dari night klub tersebut.

Selain itu terlihat juga pengunjung yang berada di luar klub malam berlarian menyelamatkan diri ketika terjadi sebuah ledakan dari dalam night klub tersebut.

Kepala polisi provinsi Mayor Jenderal Atthasit Kijjahan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pemilik night klub dan staf yang bertugas.

BACA JUGA:Arab Saudi Buka Seluas-Luasnya Jumlah Kuota Jemaah Umrah, Kemenag: Alhamdulillah

BACA JUGA:Catat 4 Penyebab Kutu Rambut Bisa Bersarang, Simak Cara Penularannya

Selain itu pihaknya juga sedang menunggu laporan dari tim tim forensik polisi yang bertugas mengumpulkan bukti di tempat kejadian.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa dari pendataan yang mereka lakukan sejauh ini, bahwa semua korban yang telah diidentifikasi merupakan warga negara Thailand. 

Dari keterangan saksi mengungkapkan bahwa mereka melihat asap dan api di langit-langit dekat panggung venue diikuti dengan suara ledakan.

Sumber: