Terios Pelat RFS Tabrak Mobil Polisi dan Kabur Berhasil Ditangkap, Sempat Kejar-kejaran Dengan Petugas

Terios Pelat RFS Tabrak Mobil Polisi dan Kabur Berhasil Ditangkap, Sempat Kejar-kejaran Dengan Petugas

Terios pelat RFS tabrak mobil Polisi dan kabur berhasil ditangkap, sempat kejar-kejaran dengan petugas. -Tangkapan [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah mobil Daihatsu Terios dengan plat nomor rahasia, yaitu B 1909 RFH berhasil ditangkap usai melarikan diri setelah menabrak anggota satuan Patroli Jalan Raya (PJR) di Cakung, Jakarta Timur, Jumat 5 Agustus 2022.

Layaknya film laga, video detik-detik penangkapan pengemudi Terios yang melarikan diri ini viral di media sosial, salah satunya akun @merekamjakarta yang sudah ditonton hingga 67 ribu lebih.

“Anggota Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya menangkap pengendara Daihatsu Terios bernomor pelat khusus B 1909 RFH di Gerbang Tol Bintara, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat 5 Agustus 2022 siang,” tulis postingan @merekamjakarta.

Pengemudi tersebut ditangkap karena berupaya kabur setelah menabrak anggota Satuan PJR Polda Metro Jaya bernama Briptu Ginsa di Ruas Tol Dalam Kota Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:IPW: Luka Sayat di Wajah Brigadir J Dilakukan Dalam Posisi Berdiri Oleh….

BACA JUGA:Puluhan Roket Serang Israel, Balasan Atas Serangan Udara yang Tewaskan 10 Warga Palestina

Informasi yang diterima Merekam Jakarta, awalnya polisi menghentikan pengemudi Daihatsu Terios tersebut lantaran menggunakan strobo.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno membenarkan kejadian tersebut bahwa ada angotanya yang ditabrak dan pelaku yang sempat melarikan diri sudah berhasil ditangkap.

“Memang tadi anggota saya sedang patroli rutin. Seketika menemukan mobil yang menggunakan plat rahasia terus berhentikan mobil tersebut kabur. Dilakukan pengejaran tertangkap di bintara,” ujat Kompol Sutikno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 5 Agustus 2022.

BACA JUGA:Pelaku Teror Desa Mulyorejo Jember Ditangkap, Sejumlah Petugas Lakukan Penjagaan di Lokasi

BACA JUGA:Banjir Bandang Tewaskan 550 Orang di Pakistan, Puluhan Ribu Rumah Rusak dan Putuskan Jalur Transportasi

“Kejadian di tol pancoran sini arah barat, muter ke ancol terus kemudian ke bintara, berhenti di bintara. Sekarang diserahkan ke Gakkum kalau lebih jelas. Saya juga belum tahu siapa nama pengemudinya yang jelas ke Gakkum lebih jelas,” tambahnya.

Kompol Sutikno juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut belangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat anggotanya coba menghantikan mobil Terios tersebut karena menggunakan strobo.

Sumber: