Pernyataan Baru Polri: Bharada E Gunakan Glock 17 Miliknya Sendiri saat Diperintah Ferdy Sambo!

Pernyataan Baru Polri: Bharada E Gunakan Glock 17 Miliknya Sendiri saat Diperintah Ferdy Sambo!

Kepada tim kuasa hukumnya yang baru, Bharada E akhirnya membongkar siapa-siapa yang terlibat dalam peristiwa penembakan terhadap Brigadir J. Terungkap pula pemilik asli senjata jenis Pistol Glock 17 untuk membunuh Brigadir J.--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bharada E atau Richard Eliezer menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Ia menembak atas perintah Irjen Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo menjadi dalang di balik peristiwa penembakan anak buahnya sendiri, Brigadir J di rumah dinas miliknya di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 lalu.

Sejauh ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran tim penyidik baru menetapkan empat tersangka dalam peristiwa penembakan Brigadir J.

BACA JUGA:Sepak Terjang Ferdy Sambo, sang 'Mastermind' Pembunuhan Ajudannya Sendiri

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Brigadir J Diduga Karena Pelecehan Putri Candrawathi? Kabareskrim Beri Jawaban Tegas

Selain Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR (Ricky Rizal) dan seorang tersangka berinisial KM, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam keterangannya, Kapolri menyebut bahwa Bharada E yang telah menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo.

Sebelumnya Kapolri menyebut bahwa untuk menembak Brigadir J Bharada E menggunakan senjata pistol Glock 17 milik Bripka RR.

Namun, pernyataan ini diralat oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Ia memastikan bahwa pistol Glock 17 yang digunakan Bharada E adalah miliknya sendiri.

BACA JUGA:Lokasi Rutan Ferdy Sambo Belum Diungkap, Irma Hutabarat: Jangan-jangan Mereka Buat Persengkongkolan Baru

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Penampilan Pengacara Bharada E Nyentrik: Rambutnya Panjang Kayak Seniman, Tapi...

"Untuk senjata yang buat nembak oleh Bharada E, ya senjatanya Bharada E," jelas Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu 10 Agustus 2022.

Ferdy Sambo Gunakan Senjata Brigadir J

Keterangan yang dirilis tim penyidik terkait tembakan di dinding rumah dinas itu, Dedi menyebut Ferdy Sambo yang melakukannya menggunakan senjata milik Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: