Polri Tidak Buka Motif Pembunuhan Brigadir J, Susi Pudjiastuti Berikan Tanda Tanya Besar?

Polri Tidak Buka Motif Pembunuhan Brigadir J, Susi Pudjiastuti Berikan Tanda Tanya Besar?

Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti/Repro--

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti ikut memberikan tanggapan soal kasus kematian Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Susi Pudjiastuti memberikan tanggapannya terkait dengan Bareskrim Polri yang masih enggan mengungkap motif asli dari pembunuan Brigadir J.

Polri tidak ingin mengungkapkan apa motif asli dibalik tewasnya Brigadir J dari tangan Ferdy Sambo sebagai otak pembunuhan.

BACA JUGA:Nissan Segarkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di GIIAS 2022

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka, Irjen Napoleon: Masih Ada Polisi yang Punya Hati Nurani..

Menurut Polri, lpihaknya masih berupaya menjaga perasaaan dua pihak baik dari Brigadir J dan saudara Ferdi Sambo.

Maka dari itu, Bareskrim Polri sampai dengan saat ini tidak ingin secara terang-terangan mengungkapkan motif pembunuhan tersebut.

Melihat hal itu, Susi Pudjiastuti langsung memberikan tanda tanya besar terhadap alasan Bareskrim Polri yang tidak ingin membongkar motif pembunuhan Brigadir J ke publik.

Bahkan pemilik PT ASI Pudjiastuti Marine Product itu sama sekali tidak memberikan satu kata pun dalam komentarnya menanggapi pernyataan Kabareskrim Polri.

BACA JUGA:Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo Soal Motif Pembunuhan Brigadir J, Mengaku Khilaf!

BACA JUGA:Bharada E Pecat Kuasa Hukumnya Deolipa Yumara, Episode Baru Drama Tewasnya Brigadir J

"??????????????????????????," begitu respons Susi Pudjiastuti, sebagaimana dikutip Disway.id dari akun Twitter @susipudjiastuti pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Di sisi lain, lewat kuasa hukumnya, Arman Hanis, eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo membuat pernyataan soal motif pembunuhan Brigadir J.

Dalam surat terbukanya, Ferdy Sambo mengaku khilaf atas perbuatan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anggota polri di bawah arahannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: