Garuda Indonesia Tebar Promo Khusus Gelaran Sales Office Travel Fair 2022

Garuda Indonesia Tebar Promo Khusus Gelaran Sales Office Travel Fair 2022

Garuda Indonesia.-ist---

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai Nasional Garuda Indonesia resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022”.

Gelaran tersebut berlangsung dari 15 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia baik di domestik dan international.

Melalui Sales Office Travel Fair 2022 ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15% disertai berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI.

BACA JUGA:5 Daerah Ini sebagai Penghasil Padi Tertinggi di Indonesia

Di mana, lembaga keuangan dalam jaringan BUMN ini sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023.  

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo PP mulai Rp 1,7 jutaan, Jakarta-Lombok PP mulai Rp 2,5 jutaan, Jakarta-Makassar PP mulai Rp 3,2 jutaan, Jakarta-Balikpapan PP mulai Rp 2,7 jutaan, Jakarta-Manado PP mulai Rp 4,3 jutaan. 

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur PP mulai Rp 2 jutaan, Jakarta – Bangkok PP mulai Rp 5 jutaan, Jakarta – Seoul PP mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Sydney PP mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Tokyo PP mulai Rp 15 jutaan.  

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier.

BACA JUGA:30 Jaksa Penuntut Umum Kawal Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J

Tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau, namun juga menjadi misi berkesinambungan Garuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional. 

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” papar Irfan. 

Irfan melanjutkan bahwa SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group secara terintegrasi.

BACA JUGA:Karyawannya Diancam UU ITE Oleh Wanita Diduga Pengutil, Alfamart Tunjuk Kuasa Hukum Hotman Paris

Penerbangan Garuda Indonesia didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan Perusahaan di tengah fase transformasi kinerja yang saat ini terus dioptimalkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: