Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Menyeruak, Deolipa Singgung Drama Bopong Membopong

Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Menyeruak, Deolipa Singgung Drama Bopong Membopong

Bharada E menjelaskan bahwa dirinya melihat seorang wanita menangis keluar rumah Sambo setelah Putri Candrawathi masuk kedalam rumah--

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat masih menjadi sorotan publlik.

Pasalnya, hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang penasaran dengan motif pembunuhan brigadir tampan itu di rumah dinas atasannya sendiri, mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Motif pembunuhan Brigadir J tersebut disinyalir karena adanya dugaan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah.

Namun, fakta baru yang tak terduga justru terkuak.

Disampaikan oleh Deolipa Yumara, mantan pengacara dari Bharada E itu mengungkap dugaan Putri Candrawathi yang memiliki hubungan terlarang dengan Kuat Ma'ruf.

Deolipa Yumara mengatakan saat masih menjadi kliennya, Bharada E alias Richar Eliezer pernah menuturkan kepadanya ihwal dugaan perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan sopir sekaligus asisten rumah tangganya, Kuat Ma'ruf.

BACA JUGA:Tak Pakai Baju Tahanan, Putri Candrawathi Peragakan Adegan Tiduran Sambil Teleponan Lalu Masuk Bripka RR

BACA JUGA:Relawan Jokowi Jual Sayuran Murah di Jakarta Barat

"Eliezer ngomong 'Saya curiga bang itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa di tayangan TV One, Senin, 29 Agustus 2022. 

Karenanya, kata Deolipa, dugaan kuat motif pembunuhan Brigadir J adalah lantaran Kuat dan Putri ingin menutupi hubungan terlarang mereka yang diketahui oleh Brigadir J.

"Motif bisa aja ada dibikin. Cuma jangan sampai motifnya adalah Yosua melecehkan Putri. Nggak ada itu," kata Deolipa Yumara.

"Yang ada adalah saat itu Kuat dan Putri lagi making love, ketahuan Yosua. Makanya Yosua yang dikejar dan dincar," lanjut pengacara nyentrik itu.

"Makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya datang, si Kuat buru-buru lapor ke Sambo," duganya.

Kuat dan Putri kata Deolipa kompak melakukan itu untuk membuat skenario agar Ferdy Sambo marah dan memberikan 'pelajaran' ke Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: