Viral! Legenda Timnas Argentina, Sergio Aguero Geleng Kepala Karena Satu Pesawat dengan Suporter Brazil

Viral! Legenda Timnas Argentina, Sergio Aguero Geleng Kepala Karena Satu Pesawat dengan Suporter Brazil

memen Sergio Aguero satu pesawat dengan superter Brazil-tangkapan layar twitter @aguerosergiokun-

BACA JUGA:Pelaku yang Tipu Ratusan Mahasiswa IPB Hingga Terjerat Utang Pinjol Tertangkap

Argentina sendiri adalah kandidat Juara Piala Dunia tahun ini. Pasalnya, Argentina merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Tim Argentina yang di komandani Lionel Messi ternyata masuk dalam survei teratas tim calon juara. 

Berdasarkan survei yang dilakukan Opta, Argentina berada di posisi kedua kandidat juara Piala Dunia di bawah Brasil. Sementara itu tiga negara lainnya adalah Prancis, Spanyol, dan Inggris.

BACA JUGA:Tilang Manual Masih Berlaku, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Nyeseknya Pesan Karim Benzema Usai Out dari Piala Dunia 2022, Timnas Prancis Dapat Pukulan Telak

Argentina sendiri merupakan tim kuat dengan pemain-pemain potensial yang diprediksi akan bersinar Piala Dunia tahun sekali ini. 

Lionel Messi, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Paulo Dybala, dan masih banyak lagi. Sehingga, Argentina digadang-gandang dapat menorehkan hasil maksimal di Piala Dunia 2022. 

Profil Singkat Sergio Aguero “ KUN ” 

Sergio Leonel Agüero del Castillo dilahirkan pada tanggal 2 Juni 1988. Ia dikenal juga dengan Kun Agüero, adalah seorang mantan pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain pada posisi Striker atau penyerang dalam sepak bola.

BACA JUGA:Program Kartu Pekerja Jakarta Era Anies Dilanjutkan, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 di Qatar Dipastikan Tanpa Karim Benzema

Menantu dari legendaris Argentina, Deigo Armando Maradona ini dianggap sebagai salah satu striker terbaik pada masanya dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Utama Inggris, saat satu dekade kariernya dengan Manchester City.

Agüero bermain untuk Independiente  sejak tahun 2003 hingga tahun 2006. Agüero mencetak rekor sebagai pemain sepak bola termuda dalam sejarah Primera División Argentina ketika diturunkan Independiente saat melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun 35 hari pada 7 Juli 2003.

Agüero yang memiliki sapaan akrab Kun ini, Bersama Lionel Messi  dianggap publik dunia sebagai titisan dari Diego Armando Maradona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: