Rayakan Milad Ke-2, LinkAja Syariah Semakin Berkah dengan Logo Baru

Rayakan Milad Ke-2, LinkAja Syariah Semakin Berkah dengan Logo Baru

Rayakan Milad Kedua, LinkAja Syariah Makin Berkah untuk Semua-Linkaja Syariah-

JAKARTA, DISWAY.ID - LinkAja Syariah (LAS) merayakan miladnya yang kedua di bulan April 2022.

Perayaan ditandai dengan berbagai pencapaian dan pengunaan logo baru yang menyatukan beragam potensi umat melalui beragam layanan keuangan elektronik syariah.

Melalui beragam layanan keuangan elektronik yang makin berkah bagi semua, LinkAja Syariah telah mencatat peningkatan jumlah transaksi mencapai hingga lebih dari 300%. 

Hingga saat ini, LinkAja Syariah tercatat telah memfasilitasi lebih dari 6,6 juta pengguna terdaftar yang mengalami peningkatan sebesar 150% secara year on year (YoY).

Pencapaian ini terwujud berkat semangat penuh sinergi dari kesepuluh BUMN yang mengawali lahirnya LinkAja serta dukungan penuh yang senantiasa diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, tak terkecuali Dewan Pengawas Syariah, Jajaran Direksi dan Sharia Group.

BACA JUGA:Awas Terjebak, Ini Jadwal Rekayasa Lalu Lintas dan Tarif Tol Terbaru

LinkAja Syariah dilahirkan sebagai bentuk manifesto LinkAja dalam upaya mendukung pemerintah mewujudkan visi Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019- 2024 untuk menjadikan Indonesia yang mandiri, makmur, dan madani menjadi pusat ekonomi syariah terkemuka di dunia.

Serta mendukung inklusi keuangan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Apresiasi dan dukungan atas perayaan dan pencapaian LinkAja Syariah dalam milad keduanya ini, disampaikan oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia, Prof. Dr (HC). KH Ma’ruf Amin.

BACA JUGA:Kejati Banten Tetapkan 4 Tersangka Dugaan Penggelapan Uang Pajak Sebesar Rp 12 M di Samsat Kelapa Dua

“LinkAja telah mendapatkan sertifikasi kesesuaian dengan nilai syariah dan telah mendapatkan pengakuan dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Nasional (DSN MUI),” ujar Wapres Ma’ruf Amin, secara virtual, Jumat 22 April 2022.

“Ini menjadikan LinkAja Syariah kian unggul karena akan semakin memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi konsumennya,” tambahnya.

“Ke depan, saya berharap LinkAja Syariah terus mengoptimalkan peran dan potensi layanannya setidaknya komitmen menjaga dua aspek penting yaitu keamanan dan kemanfaatan serta turut berkontribusi dalam peningkatan literasi digital masyarakat Indonesia,” jelas Wapres.

BACA JUGA:Penggabungan Puluhan SD Kota Bekasi, Dinas Pendidikan Ungkap Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: