Prediksi Liverpool vs Everton, The Reds di Atas Angin!

Prediksi Liverpool vs Everton, The Reds di Atas Angin!

Pekan ke-34 Premier League 2021/22 akan menyajikan laga antara Liverpool vs Everton, Minggu 24 April 2022. --

JAKARTA, DISWAY.ID - Pekan ke-34 Premier League 2021/22 akan menyajikan laga antara Liverpool vs Everton, Minggu 24 April 2022. 

Ya, Derby Merseyside ini bakal digelar di Anfield dan dijadwalkan kick-off jam 22:30 WIB, Live SCTV.

Dalam bentrok dua klub sekota ini, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya lebih memiliki tingkat kepercayaan tinggi yang lebih dibanding tim tamu.

Mengingat, pada pekan sebelumnya, The Reds sukses melibas Manchester United dengan skor telak 4-0.

BACA JUGA:Kualifikasi Formula 1 Seri 4 Italia, Hasil Terburuk Mercedes Sejak Seri Jepang 2012 Lalu

Sementara kondisi Everton saat ini masih berjuang untuk bertahan di kasta teratas.

 Derby Merseysidemasuk ke pertandingan ini setelah dua pertandingan beruntun tanpa kekalahan di kandang, dengan mengalahkan Machester United 1-0 pada akhir pekan lalu sebelum menahan imbang Leicester City di pertengahan pekan dengan skor 1-1 berkat gol Richarlison di akhir menit pertandingan.

Kabar buryuk jug datang manajer Frank Lampard. Ia mengatakan gelandang Donny van de Beek dan Andre Gomes tidak bisa main. 

"Sebagian kecil kasus cedera, Donny van de Beek tidak akan fit. Dia mengalami cedera kecil di area selangkangan. Andre Gomes cedera kecil lainnya akhir pekan ini," kata Lampard kepada wartawan.

"Ini tim yang luar biasa dan mereka memiliki manajer yang luar biasa. Sungguh pertandingan yang besar. Saya sudah berkali-kali menontonnya dari jauh. Saya senang sekali bisa terlibat," ujarnya.

BACA JUGA:Eksklusif! Link Live Streaming Arsenal vs MU, KickOFF Sore Ini Pukul 18.30 WIB

Sementara dari kubu Liverpool, Roberto Firmino diragukan tampil setelah absen dalam kemenangan 4-0 Selasa atas Liverpool karena cedera kaki.

Jurgen Klopp pasti akan memperhatikan leg pertama semifinal Liga Champions minggu depan melawan Villarreal sehingga beberapa perubahan diharapkan terjadi di sini.

Tidak mengherankan jika pemain seperti Thiago, Joel Matip, Luis Diaz dan Sadio Mane diistirahatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: